Jumat, 07 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Terminator Genisys (2015)

Terminator Genisys (2015)

Rilis
22 Juni 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alan Taylor
Produser
David Ellison
Pemeran
Arnold Schwarzenegger, Dayo Okeniyi, Jason Clarke, Matth Smith, Jai Courtney, Courtney B. Vance, J.K. Simmons, Lee Byung-hun
Sinematografi
Kramer Morgenthau
Music
Lorne Balfe
Distributor
Paramount Pictures.

 Plot Terminator Genisys 


John Connor meluncurkan serangan terakhir kepada Skynet. Sebelum Human Resistance menang, Skynet mengaktifkan mesin waktu mengirim Terminator T-800 kembali di tahun 1984, untuk membunuh Ibu John, Sarah. Kyle Reese relawan kembali ke masa lalu melindunginya. Kyle mengapung di medan magnet mesin, dia melihat John diserang prajurit perlawanan lain.


Tiba di LA 1984, Skynet T-8000 dinonaktifkan Sarah, Pops sebuah program ulang T-800 dikirim melindungi Sarah saat dia berusia 9 tahun. Kyle hadir dan dicegat T-1000. Sarah dan Pops bergabung bermasa Kyle menghancurkan T-1000, Dia dan Pops menjelaskan mereka telah membuat mesin waktu mirip dengan Skynet dan Sarah berencana pergi ke tahun 1997.
Menyadari garis waktu diubah, Kyle yakin masa depan telah berubah sebab peringatan diterimanya dalam penglihatan masa kecilnya, membujuk Sarah melakukan perjalanan ke tahun 2017 menghentikan Skynet. Di tahun 2017, Sarah dan Kyle memahami Skynet disebut Genesys.

John hadir dan menyelamatkan Kyle dan Sarah, Pops tiba menembak John menjelaskan bahwa John merupakan Terminator T-3000. Kyle kembali masa lalu T-5000 perwujudan fisik Skynet menyamar sebagai anggota perlawanan, menyerang John mengubahnya menjadi infiltrator nanocyte.
John ditugaskan memastikan kelangsungan hidup Cyberdyne Systems kembali menuju masa lalu membantu mereka mengembangkan Genesys. Sebelum serangan Skynet di seluruh dunia, Sarah beserta Kyle dan Pops melarikan diri membuat persiapan akhir menghancurkan kerangka utama Genisys Cyberdyne. Selama pengejaran di udara, Pops menyelam dalam helikopter T-3000 dan mengakibatkannya jatuh.

T-3000 selamat adan masuk ke kompleks Cyberdyne, dimana dia memajukan hitungan mundur dari waktu 13 jam menjadi 15 menit. Ketiganya menanam bom titik kunci di fasilitas. Dalam pertempuran terakhir, Pops menjebak T-3000 di medan magnet. Keduanya hancur namun sebelum ledakan, sisa Pops dilempar keluar dari peralatan tersebut dalam tong percobaan dari Polyalloy minetik.
Sarah dan Kyle mencapai bunker dan ledakan tersebut memicu bom, mencegah Genisys datang. Trio tersebut berjalan menuju masa kecil Kyle, Kyle memberitahu dirinya yang lebih muda mengenai Genisys dan menginstruksikannya mengulangi peringatan tersebut untuk dirinya sendiri, mengamankan kedatangan mereka bertiga dari tahun 1984. di credit film, sistem Genisys yang terletak di ruang bawah tanah telah selamata dari ledakan.


Loading...