Kamis, 06 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Through the Fire (Sauver ou périr) (2018)


Through the Fire (Sauver ou périr) (2018)

Rilis
28 November 2018
Negara
Prancis
Bahasa
Prancis
Sutradara
Frederic Tellier
Produser
Cloe Garbay, Julien Madon, Nadia Khamlichi, Bastien Sirodot, Adrian Politowski
Pemeran
Pierre Niney, Vincent Rottiers, Anais Demoustier, Chloe Stefani, Sami Bouajila, Elisabeth Commelin, Mostepah Buasabane, Amelie Benady, Calypso Buijtrnhuijs, Theo Cosset, Yasin Houicha
Sinematografi
Renaud Chassaing
Music
Christophe Lapinta
Casting
Laurent Nogueira

Plot Through the Fire


Film Through the Fire sebuah perjalanan  yang menuju inti dari apa artinya menjadi manusia dengan berbagai pertanyaan-pertanyaan eksistensia mewakili banyak tahapan perjalan yang sulit, dimana kekosongan memberi siyarat menyisakan ruang untuk harapan.


Sersan muda yang bernama Franck Pasquier dengan keras dan juga antusias untuk dapat melakukan pekerjaan sebagai seorang petugas pemadam kebakaran, hal ini merupakan sebuah panggilan sejati yang mana dia menyuntikkan kapasistas nyata terhadap empati dan rasa solidaritas tim yang solit.

Nilai yang tertanam di dalam kehidupan sehari-hari di barak, dimana dia tinggal dengan wanita bernama Cecile (Anas Demoustier) yang hamil. Dari pijat jantung hingga laporan mengenai orang yang sulit tidur, mulai dari kecelakaan mobil hingga terjadi bunuh diri di kereta bawah tanah, pemuda tersebut menebusnya menyelamatkan namun semangat tentu membuat tim tetap bersatu.

Ambisius, Franck Pasquier melewait ujian yang begitu selektif untuk dapat menjadi komandan operasi bantuan pemadam kebakaran. Namun ketika kobaran api di gudang, Franck sangat parah terbakar, terutama di bagian wajahnya. Bagaimana Franck Pasquier akan sembuh dan juga pulih secara mentral di dalam trauma, mengasumsikan penampilan baru, kembali hidup bersama dengan kerabatnya, atau mungkin tidak mencintai lagi.


Loading...