Rabu, 12 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Tik Tik Tik (2018)


Tik Tik Tik (2018)

Rilis
22 Juni 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Shakti Soundar Rajan
Produser
Nemichand Jhabak
Pemeran
Jayam Ravi, Ramesh Thilak, Nivetha Pethuraj, Arjunan, Aaron Aziz
Sinematografi
S. Venkatesh
Music
D. Imman
Distributor
Nemichand Jhabak.

Plot Tik Tik Tik


Astronot memprediksi asteroid lain akan menghantam India dalam kurun waktu 6 hari lagi. Vasu (Jayam Ravi) bersama dengan tim dan tim ilmuwan mendapati rudal di pusat ruang angkasa yang akan mereka gunakan menghancurkan asteroid. Militer juga menangkap Venkat dan Appu teman baik Vasu. Ketiganya diberi tahu mengenai asteroid dan mereka harus mencuri rudal nuklir dari stasiun luar angkasa Cina.


Vasu bertemu Swathi dan Raguma dua pejabat militer yang akan pergi misi bersama. Mereka pergi ke pesawat luar angkasa Dhruva-1. Vasu diarahkan suara tidak dikenal memberitahu dia telah menculik putranya bernama Ravi, kecuali Vasu memberikan rudal terhadapnya. Dhruva-1 mendarat di bulan, Swathi dan Raguma menyelidiki masalah saat Vasu menyarankan mereka meminta bahan bakar dari stasiun ruang angkasa.

Usai mereka ke stasiun luar angkasa usai Dhruva-1 selesai berlabuh, mereka ditangkap. Lee Wei Kapten stasiun menjelaskan mereka ingin mendapati misilnya. Dia menolak, menjelaskan mereka ingin asteroid menyerang sehingga China negara Lee mampu memperoleh banyak kekuatan. Lee melepaskan Vasu dan Kru lain saat Asteroid melewati garis keselamatan.

Ritika pejabat tinggi mengelola misi mendapati foto Vasu memotong kabel. Dia mencurigai seseorang mengelola misi mengakibatkan Vasu melakukannya. Mahendran diturunkan suara tidak dikenal. Di stasiun ruang angkasa, Vasu dan Venkat mengunduh bug ke stasiun luar angkasa melalui USB. Mereka memahami sidik jari Lee diperlukan.

Vasu memperoleh sidik jari untuk membuka kunci sel. Vasu mencuri rudal menyembunyikan alarm dan mengingatkan Lee dan pasukannya. Swathi, Appu, Raguram dan Venkat melarikan diri menuju Dhruva-1. Vasu mencuri rudal dan lolos menuju Dhruva-1 dengan tangki oksigen rendah. Dalam perjalana, pesawat Dhruva-2 akan mengisi bahan bakar Dhruva-1. Dhruva-1 berlanjut ke asteroid.

Terungkap bahwa Vasu mendiskusikan dengan suara tidak dikenal, dan mereka menyusun rencana. Rudal diberikan Dhruva-2 sebenarnya palsu. mereka melanjutkan menembakkan rudal otentik, yang menghancurkan asteroid dan menyelematkan dunia.

Di pusat kendali misi, Ritika mengetahui Mahendran mengancam akan membunuh Ravi. Di ruang angasa sepotong asteroid merusak sayap kiri dari Dhruva-1. Memaksa krus masuk dalam pod. Pod landing menuju sungai dan pemimpin kontrol misi bersorak kemenangan mereka, bersama Ravi dan kakeknya.

Vasu dan Ravi bertemu lagi dan Ravi memberitahu Vasu untuk melihat saku. Vasu mengeluarkan sepotong perhiasan yang dia tahu merupakan milik Mahendran dan mengetahui bahwa itu merupakan Mahendran yang telah menculik Ravi. Ketika Vasu mendapati penghargaan, dia memberikan potongan perhiasan tersebut kembali pada Mahendran dan membisikkannya. Vasu pergi bersama Venkat dan Appu sementara Mahendran bunuh diri.


Loading...