Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Unsane (2018)


Unsane (2018)

Rilis
21 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Steven Soderbergh
Produser
Joseph Malloch
Pemeran
Claire Foy, Juno Temple, Joshua Leonard, Aimee Mullins, Jay Pharoah
Sinematografi
Steven Soderbergh
Music
Thomas Newman
Distributor
20th Century Fox, Fingerpint Releasing, Bleecker Street.

Plot 


Sawyer wanita bermasalah pindah jauh dari rumah melarikan diri dari seorang penguntit. Sawyer mendapati dia masih dipicu interaksi pria sebagai hasil dari pengalamannya. Dia membuat janji terhadap konselor. Pada pengangkatannya, dia tanpa menyadari menandatangani pembebasan sukarela mengikatkan dirinya 24 jam.


Dia menghubungi polisi namun mereka tidak melakukan apapun saat mereka melihat rambu yang ditandatangani. Pasien yang lain, Nate Hoffman memberi Sawyer pengantar menuju tempat tersebut. Highlan Creek menjalankan skema mengklaim asuransi kesehatan demi keuntungan.

Mereka menipu orang sukarela melakukan sendiri selama perusahaan asuransi pasien terus membayar, saat klaim asuransi telah habis, pasien sembuh. Sawyer melihat David penguntitnya bekerja dengan nama samaran George Shaw. Nate mempunyai ponsel rahasia dan Sawyer memanfaatkannya menelpon ibunya Agnela berusaha mengeluarkannya.

Sawyer menjelaskan ibunya mengenai penguntit, dan menjelaskan David ada di rumah sakit. David sengaja memberi Sawyer dosis metilfenidat, mengakibatkan dia menjadi kehilangan arah. Malam tersebut dia meyakinkan Angela, yang belum pernah melihatnya bahwa dia merupakan karyawan hotel, dan masuk menuju kamarnya.

Sawyer mengaku di Nate mengenai David, menjelaskan dia putra seorang pasien penyakit alzheimer saat dia bekerja di pekerjaan rumah perawatan. Usai ayah David meninggal, dia menjadi terobsesi terhadap Sawyer. Nate dibawah David membawanya ke ruang bawah tanah menyiksanya dengan perangkat ECT sebelum membunuhnya.

Sawyer mendapati telepon dibawah bantalnya dengan gambar Nate dipukuli. Dia berusaha memperingatkan staf namun mereka menempatkannya di sel isolasi. Di tempat yang lain, di luar rumah ssakit jasad asli George Shaw ditemukan. Suatu ketika Sawyer menusuk David di leher melarikan diri ketika dia membunuh Violet.

Sawyer melarikan diri ke hutan dalam pengejaran David. Sementara berita mengungkap Nate merupakan reporter yang menyamar dikirim ke Highland Creek menyelidiki mengenai orang yang berkomitmen melawan kehendak mereka. David menangkap Sawyer dan mematahkan kakinya namun Sawyer menusuk David dimatanya.

Polisi mendapati tubuh Violet dan buku catatan Nate merinci kegiatan kriminal yang terjadi di rumah sakit. Enam bulan selanjutnya saat makan siang dengan rekan kerja, Sawyer mengira dia melihat David di restauran. Dia mendekatinya dan menyadari bukan dirinya.


Loading...