Jumat, 14 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Unthinkable (Den blomstertid nu kommer) (2018)

The Unthinkable (Den blomstertid nu kommer) (2018)

Rilis
20 Juni 2018
Negara
Swedia
Bahasa
Swedia
Sutradara
Crazy Pictures
Produser
Crazy Pictures
Pemeran
Christoffer Nordenrot, Pia Halvorsen, Jesper Barkselius, Lisa Henni
Sinematografi
Crazy Pictures
Music
Gustaf Spetz
Distributor

SF Studios.

Plot

Pada tahun 2005, seorang pria yang bernama Alex tinggal di sebuah desa bersama dengan ibunya dan juga ayahnya yang agresif bernama Bjorn (Jesper Barkselius). Ibu Alex meninggalkan keluarga, dan teman terdekat dari Alex yang bernama Anna (Lisa Henni) pindah menuju Stockholm. Alex kemudian memutuskan unutk dapat meninggalkan ayahnya dan pindah menuju ke seorang kerabat terdekat.


Sepuluh tahun kemudian, Alex yang tinggal di Stockholm dan kini seorang pianis yang terkenal. Selama pertengahan musim panas, ada beberapa ledakan di Stockholm. Alex kini berpisah dengan manajernya dan Alex pun memutuskan untuk dapat kembali ke kampung halaman dirinya untuk membeli orgen yang biasa Alex dan Anna gunakan untuk dapat bermain musik pada saat mereka masih muda.

Di sana, Alex bertemu dengan Anna lagi yagn telah pindah kembali ke desa mereka. Serangan di Swedia semakin memburuk untuk memasukkan orang-orang sembrono yang mengemudi dan menabrak mobil saat hujan di musim panas. Listrik dan jaringan seluler terganggu dan menjadi tidak tersedia.

Di saat yang sama di kampung halaman Alex, ayahnya bertempur melawan orang yang bersenjata memasuki area terlarang dengan akses menuju jaringan listrik. Mereka mempunyai kontak dengan militer melalui radio dan pergi menemui mereka. Helikopter menembaki mereka namun ayahnya menurunkan helikopter dari pesawatnya menyelamatkan Anna dan Alex akan tetapi Ayahnya jatuh.

Film berakhir sebuah adegan di gereja desa yang telah hancur dan terbakar. Alex dan Anna berdiri di tengah hujan, kehilangan ingatan yang terakhir sebab bahan kimia di tengah hujan sebagai bagian serangan. Anna dibawa pergi menuju militer. Klip terakhir film menampilkan menunjukkan bahwa Rusia berada di belakang serangan tersebut.



Loading...