Rabu, 12 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film The Upside


The Upside

Rilis
11 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Neil Burger
Produser
Steve Tisch, Todd Black
Pemeran
Kevin Hart, Nicole Kidman, Bryan Cranston
Sinematografi
Stuart Dryburgh
Music
Rob Simonsen
Distributor
Lantern Entertainment, STX Entertainment.

Plot


The Upside merupakan film asal Amerika Serikat yang bergenre drama comedy film ini disutradarai oleh Neil Burger dan ditulis oleh Jon hartmere. Film The Upside merupakan film remake asal Prancis dengan judul "The Incouchables" yang terinspirasi dari kehidupan Philippe Pozzo di Borgo. Film The Upside dibintangi oleh Kevin Hart, Julianna Margulies, Aja Naomi King, Bryan Cranston. Film The Upside pertama kali ditayangkan tahun 2017 ajang Toronto International Film Festival.


The Upside dimulai dengan menghadirkan dua warga asal New York di ujung kutub. Di satu sisi, seorang pria yang bernama Philip (Cranston) yang merupakan penulis dan investor kaya yang mega. Philip mengalami kelumpuhan dari leher hingga ke bawah sebab Philip mengalami kecelakaan dan dia tinggal di penthous Park Avenue yang megah.

Sementara pria lain yang bernama Dell (Kevin Hart) merupakan seorang penjahat yang berlidah tajam yang sedang mencari pekerjaan untuk dapat menenangkan petugas dalam usahanya pembebasan bersyarat, sambil berharap mendapati kembali rahmat yang baik dengan mantan istri yang bernama Latrice (Aja Naomi King) dan juga putranya Anthony. Pada saat Dell keliru hadir di hadapan pintu Phillip dan dia berlaku untuk menajdi seorang perawat tambahannya, Phillip pun segera menyewa kandidat yang tidak memenuhi syarat dan bukan seorang preman. 

Phillip melakukan tesebut sebab dia sedikit mengolok-olok dirinnya sendiri, akan tetapi juga karena di titik ini Phillip memiliki sangat sedikit keinginan untuk dapat bertahan hidup bahkan jika asisten Phillip yang berdedikasi yang bernama Yvonne (Nicole Kidman) yang melakukan segala daya untuk dapat membuat kehidupan Phillip, sedapat mungkin dikelola. Kehadiran Dell ternyata membuka kebahagiaan dalam diri Phillip yang membuat mereka bukan sekedar sebagai pelayan dan majikan namun juga sebagai seorang sahabat dekat.


Loading...