Senin, 03 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Vada Chennai (2018)

Vada Chennai (2018)

Rilis
17 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Hindi
Sutradara
Vetrimaran
Produser
Dhanush
Pemeran
Dhanush, Andrea Jeremiah, Aishwarya Rajesh, Ameer
Sinematografi
Velraj
Music
Santhosh Narayanan
Distributor
Lyca Productions.

Plot


1987 empat pria Guna (Samuthirakani), Jawa (Sai Dheena), Velu (Pawan) dan Senthil (Kishore) membunuh pria di hotel Madras Utara. Senthil meminta Velu dan guna menyerah atas pembunuhan Senthil menalangi mereka.. Setahun kemudian, pasangan tersebut berada di penjara dan menciptakan keretakan mereka dan Senthil meskipun Mani (Subramanima Siva) dan Thambi (Dhaniel Talaji) saudara almarhum mengitervensi.

Tahun 2000, Sipir baru Penjara Pusat berencana menyingkirkan semua kegiatan kejahatan di penjara, dikendalikan Senthil dari Blok 7. Senthil melangkah keluar yang mengkhawatirkan hidupnya dari para pria Blok 11. Anbu (Dhanush) dan Siva dibawa menuju penjara sebab bertempur. Anbu menyelamatkan kaki tangan Senthil, Raju dibunuh Siva. Anbu ditempatkan di Blok 11 dibawah Mani dan Velu. Selama penyerangan, dia memberikan ponsel Mani dan hampir terbunuh sebelum diselamatkan sipir.
Tahun 1991, Anbu pemain karambol terampil dan Siva membuatnya bermain taruhan baginya. Rajiv Gandhi dibunuh, seluruh dusun tempat Anbu tinggal menjarah toko. Seorang gadis mencuri mesin jahit dari Ambu. Keesokan hari polisi bersama Thambi datang mengambil kembali barang yang dicuri.

Penjaga toko ingin mengajukan keluhan kepada Anbu sebab Anbu memukulnya malam sebelum kejadian, dengan berdalih tidak mengembalikan mesin jahitnya. Anbu pergi dan menyapa gadis tersebut Padma (Aishwarya Rajesh) namun dia menolak mengembalikan. Dia dipukuli penjaga toko. Anbu dan Padma memulai hubungan selama Anan menyekap Guna dari pembunuhan kontrak selama festival.

Tahun 2000, Raju membantu Anbu menuju Blok & usai dia menyelundupkan untuk Raju. Senthil berusaha menyimpan aspirasi politik melalui Muthu (Radha Ravi) politis lokal. Tahun 1996, Pazhani "Jawa" menggoda Padma dan Pazhani berusaha memukul Kannan. Anbu menuju Pazhani namun dipukuli juga, Anbu membunuh Pazhani dan pasukan Pazhani mengejarnya namun Anbu kabur.

Tahun 2000, Anbu meminta Senthil menyelenggarakan turnamen karnaval untuk tahanan yang akan membantu Senthil aspirasi politiknya. Velu dan Mani berusaha memanfaatkan kesempatan membunuh Senthil. Senthil mampu menyelamatkan dirinya sendiri. Di menit akhir, Anbu menusuk Senthil membuatnya lumpuh. Raju saksi satu-satunya tidak berbicara sebab Anbu menyelamatkan hidupnya.
1996, Anbu membunuh Pazhani, Thambi mengirim ke Guna. Istri Guna, Chandra (Andrea Jeremiah) meyakinkan Guna mengirim Anbu ke Shankar di tempat Anbu ke penjara yang akan menguntungkan semua orang. Anbu menjanjikan hidupnya bagi Guna.

Senthil menyerahkan diri terhadap polisi dan meminta gencatan senjata terhadap Guna. Guna mengetahui Senthil meminta nama Velu dan Guna daftar sasaran polisi. Dia memanggil Anbu membantunya memberi rencana mendapati kepercayaan Senthil di penjara untuk membunuhnya.
2000, Anbu diselamatkan Guna namun menjelaskan dia tidak ingin bekerja demi Guna. Anbu menikahi Padma. 2003, Seorang kontraktor meminta Guna dan Senthil membantu mengusir orang dari Dusun Anbu. Hammed teman Anbu mengajukan petisi terhadap proyek dan Guna meminta Anbu berbicara dari Hameed.

1987, Rajan (Ameer) penyelundup terbesar di Madra dan bekerja bagi Muthu. Muthu meminta bantuan Rajan membersihkan dusun demi proyek jalan. Rajan melawan Muthu bersumpah melindungi kapnya menghentikan kegiatan penyelundupan. Dia menikahi Chandra, Muthu melihat Rajan tidak akan membantu, memberi tahu polisi kegiatan penyelundupannya.
Polisi datang, Rajan menculik ACP dan menolak membiarkan pergi hingga proyek jalan dibatalkan. Ketikga MGR meninggal, Rajna menuju pemakamannya. Muthu menghasut Senthil menyelundupkan dan memberi tip pada polisi yang mengakibatkan Senthil dan lainnya ditangkap. Senthil, Velu, Guna, dan Pazhani dipukuli Rajan yagn merencanakan kematiannya.

Mereka meminta Thambi menghubungi Rajan ke hotel di mana Rajan menjelaskan mereka dia akan membantu mereka menjadi besar. Mereka ragu membunuhnya namun rencana mereka terungkap mereka merampok Rajna hingga mati (diawal film). Rajan sekarat meminta Thambi tidak melakukan apapun membiarkan semua terjadi. Chandra berjanji membalas dendam.
2003, Di pertemuan kontrak jalan, Abu layaknya Rajan membuat berdiri bagi orang dari kap mesin dan menolak mendukung proyek. Guna membuat Anbu marah, memungkinkan Kumar seorang polisi tahu itu Anbu yang telah menikam Senthil. Chandra menjelaskan bagaimana semua telah terjadi merupakan perbuatannya.

Dia telah mengirim orang membunuh Guna selama festival namun Anbu menyelamatkan dirinya. Dia memanfaatkan Guna membantu membunuh 3 orang lainnya yang terlibat atas kematian Rajan. Dia menambahkan Guna dan Velu daftar hit dan membuat ganjalan di antara Velu dan Guna.
Dia mendapati Guna meninggalkan tenda bersamanya. Dia mengirim orang Rajan membantu melindungi Kumar dan Anbu. Kumar mendapati Anbu namun dipukuli Anbu. Anbu bertemu Guna saat dia meninggalkan kap mesin dan memperingatkannya meninggalkan Anbu sendirian. Film berakhir Anbu mengambil alih perjuangan Rajan demi rakyat.


Loading...