Selasa, 18 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Vice (2018)

Vice (2018)

Rilis
11 Desember 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Adam McKay
Produser
Brad Pitt, Megan Ellison, Dede Gardner, Will Ferrell, Jeremy Kleiner
Pemeran
Christian Bale, Sam Rockwell, Amy Adams, Tyler Perry, Steve Carell, Jesse Plemons, Alison Pill
Sinematografi
Greig Fraser
Distributor

Annapurna Pictures.

Plot Vice


Diawali di tahun 1960-an, pada saat pria yang bernama Dick Cheney (Christian Bale) merupakan seorang pemuda yang telah gagal dari Universitas Yale, dan Dick Cheney ditangkap dua kali sebab Dick mengemudi pada saat mabuk selama bertahun-tahun.


Pada saat kekasih SMA-nya yang bernama Lynne Vincent (Amy Adams) menjelaskan kepada Dick Cheney hal sebenarnya bahwa dia perlu membentuk atau memulai hubungan mereka, Dick Cheney mendapti tindakannya bersama dan pada akhirnya menjadi magang politik di bawah pemerintahan dari Richard Nixon, yang dimuali di akhir 1960an.

Tidak lama setelah itu, Dick Cheney bergabung bersama dengan staf yang pada saat itu menjabat sebagai seorang Direktur Ekonomi, Donald Rumsfield (Steve Carell) dan terus menaiki ke jajaran White House selama bertahun-tahun setelahnya.

Akan tetapi pada Dick Cheney terus sukses baik di sektor publik dan juga swasta Amerika Serikat selama bertahun-tahun selanjutnya, Dick Cheney tidak mampu mewujudkan ambisi terbesar yaitu menjadi Presiden Amerika Serikat. Sebuah kesempatan selanjutnya hadir pada akhir tahun 1990'an pada saat Dick Cheney didekati oleh pria bernama George Walker Bush (Sam Rockwell) untuk dapat melayani sebagai wakil presiden sosok secara tradisional yang memanfaatkan sedikit kekuasaan atau pengaruh nyata.

Menyadari bahwa dia mampu menggunakan pekerjaan tersebut yang benar-benar bertanggung jawab terhadap pemerintahan George W. Bush, Dick Cheney menerima tawaran tersebut dan melanjutkan untuk mengungkpakan seberapa kuat seorang wakil benar-benar mampu.


Loading...