Jumat, 14 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Wewe (2015)


Wewe (2015)

Rilis
16 April 2015
Negara
Indonesia
Bahasa
Indonesia
Sutradara
Rizal Mantovani
Produser
Gope T Samtani
Pemeran
Nabilah JKT 48, Inong Ayu, Agus Kuncoro, Khadijah Banderas, Yani, Dian Nova, Anton, Yafi Tesa Zahara
Distributor
Rapi Films.

Plot Wewe


Jarot dan istrinya Irma dan kedua anaknya Luna dan Arun masuk ke rumah baru untuk ditingali sebab ayah mereka pindah tugas. Rumah tersebut luas dan berada di jalanan terpencil jauh dari kebisingan. Bersama mereka pembantu mereka Ibu Surti yang sudah belasan tahun bersama keluarga.


Rumah itu tampak nyaman namun ada perabotan yang menganggau sebuah ranjang tua terbuat dari kayu yang berbentuk ukiran aneh berupa wanita yang sedang berteriak. Ranjang tua tersebtu ada di ruangan terletak di lantai atas. Aruna yang sosok sangat aktif dan juga periang berubah semenjak di rumah baru, Aruna seperti menarik diri.

Hal ini diperhatikan oleh Luna. Orang tua mereka tidak terlalu memperhatikan sebab keduanya sering bertengkar usai Irma yang semakin sibuk dengan pekerjaan. Jarot menambah permasalahan sikapnya yang keras. Aruna beberapa kali merasa ada yang melihat di kamar tamu bahkan di kamar tidur Aruna. Aruna berusaha mengutarakan terhadap orang tuanya namun keduanya tidak menaruh perhatian maka kecemasan Aruna diacuhkan.

Hanya Luna yang merasakan keanehan ini dan dia merasa sedih dengan keadaan orang tuanya tetapi bisa dia hindari dengan kegiatan menari jawa. Pembantu mereka memutuskan untuk pergi dari rumah setelah melihat penunggu yang menghantui rumah tersebut. Hingga suatu ketika, Aruna menghilang dari rumah tanpa jejak dan tanpa pesan yang membuat panik.


Loading...