Rabu, 05 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film W/O Ram (2018)


W/O Ram (2018)

Rilis
19 Juli 2018
Negara
India
Bahasa
Telugu
Sutradara
Vijay Yelakanti
Produser
Vivek Kuchibhotla, TG Vishwa Prasad,
Pemeran
Lakshmi Manchu, Priyadarshi Pullikonda, Samrat Reddy, Aadarsh Balakrishna
Sinematografi
Samala Bhasker
Music
Raghu Bhasker
Distributor
Manchu Entertainment, People Media Factory.

Plot


W/O Ram merupakan film India Telugu di tahun 2018 yang disutradarai oleh Vijay Yelakanti dan dibintanig oleh Lakshmi Manchu, Priyadarshi Pullikonda, Samrat Reddy, Aadarsh Balakrishna.


Di adegan pembuka terdapat pistol, wanita yang bernama Deeksha (Lakshmi Manchu) dan orang lain yang mana identitasnya tidak terungkap. Suara tembakan meledak, terdapat darah di dinding dan adegan berikutnya mengenalakn di rumah sakit yang tidak mencolok dimana wanita yang bernama Deeksha.

Deeksha terbangun di kamar rumah sakti dan dia menyadari bahwa Deeksha telah kehilangan bayinya di dalam sebuah insiden kecelakaan, tepat setelah suami dari Deeksha yaitu bernama Ram dibunuh. Deeksha menjelaskan terhadap polisi bahwa Ram dibunuh oleh seorang pria. Namun polisi mengesampingkan penyelidikan insident tersebut dengan mengulur penyelidikan atas pembunuhan dari Ram.

Sehingga hal ini membuat  Deeksha memutuskan untuk mengambil masalah tersebut dituntaskan oleh dirinya sendiri dan Deeksha pun memulai menyelidiki atas apa yang dia alami. Pada saat Deksha memulai mengungkap kebenaran, Deeksha mendapati dirinya di dalam radar dari beberapa orang yang berbahaya yang dapat mengancam nyawa Deeksha.

Deeksha kemudian mendapati bantuan dari seorang perwira polisi muda yang bernama Chary (Priyadarshi Pulikonda). Selain itu terdapat seorang polisi yang korup secara ironis yang bernama Satyam (Krishnaswamy Shrikanth Iyengar) dan juga orang yang mencurigakan lain yang mengintai dari sudut gelap.

Dapatkah Chary melindungi Deeksha dari ancaman orang yang mengintainya? dan sanggupkah Deeksha mendapati pembunuh suaminya?


Loading...