Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film A Wrinkle in Time (2018)


A Wrinkle in Time (2018)

Rilis
26 Februari 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ava DuVernay
Produser
Catherine Hand, Jim Whitaker
Pemeran
Oprah Winfrey, Levi Miller, Reese Witherspoon, Deric McCabe, Mindy Kaling, Gugu Mbatha-Raw, Storm Reid, Chris Pine, Michael Pena, Zach Galifianakis
Sinematografi
Tobias A. Schliessler
Music
Ramin Djawadi
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot 


Meg Murry berjuang menyesuaikan diri dengan sekolah dan kehidupan rumahanya sejak Alex ayahnya ilmuwan terkenal menghilang secara misterius. Meg dan Ibunya Kate percaya dia memecahkan pertanyaan mengenai keberadaan manusia dan berteori dia teleport dunia lain. Adik Meg, Charles Wallace menyambut Whatsit ke dalam rumah keluarga Murry.


Keesokan  hari, teman sekelas Meg, Calvin bergabung dengan mereka menuju rumah Ny. Who wanita aneh mengenal Charles Wallace. Calvin bergabung Meg dan Charles di halaman belakang mereka, Whatsit hadir dengan Who dan wanita lain Which dan muncul sebagai raksasa.

Whatsit berubah menjadi makhluk terbang hijau dan membawa anak-anak menuju atmosfer dimana mereka melihat bayangan gelap dikenal The IT. Yang menceritakan percobaan ayah Meg mengakibatkan dia ditangkap IT. The Happy Medium menunjukkan mereka ayah Meg terperangkap di planet Camazotz. Yang menjelaskan TI mewakili semua tindak buruk di dunia.

Ketiga nyonya mengusulkan mereka melakukan perjalanan kembali menuju Bumi berkumpul kembali namun kehendak Meg yang kuat mendapati ayahnya mengalahkan tesseract dan dia tidak sengaja mengalihkan mereka menuju Camazotz sebagai gantinya. Usai tiba Ny. Yang, Whatshit, dan Who mendapati mereka tidak mampu tinggal, sebab kejahatan Camazotz lebih kuat.

Trio berjalan melalui perangkap berbahaya sebelum mencapai pantai yang ramai dimana mereka bertemu pengawal IT, Red. Dia menawarkan makanan kepada anak-anak dan memberi tahu mereka Alex aman. Saat Red mengulangi tabel kali, Charles terhipnotis oleh ritme memungkinkan IT mengendalikan pikirannya. Calvin dan Meg mengejar Red dan Charles mereka mendapati dalam ruang tampak kosong 'Pusat inteligen Pusat'.

Memanfaatkan kacamata Who, Meg mendapati tangga tidak kasat mata yang mengarah ke ruangan tempat ayahnya di sel. Usai membawanya keluar, IT memungkinkan Charles menyeret mereka hingga akhirnya menemui tuannya. Alvin dan Meg jatuh dibawah kekuatan IT, Alex membuka tesser yang lain dan bersiap pergi bersama anak-anak meninggalkan Charles.

Meg menolak dan proyek keluar dari tesser, meninggalkannya sendiri. Dia menghadapi Charles, dia menyadari IT memanfaatkan penipuan dan kebencian kepada kekuasaan. Memanfaatkan cintanya terhadap saudara lakinya dan pengetahuan dia tidak sempurna, Meg membebaskan Charles dan IT melepaskan Control terhadap Camazotz.

Ketiga nyonya kembali memberi tahu Meg sudah waktunya Meg untuk tesser sendiri. Pulang ke rumah, meg, Charles dan ayahnya bersatu kembali memastikan mereka semua saling mencintai.


Loading...