Selasa, 25 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Yardie (2018)


Yardie (2018)

Rilis
20 Januari 2018
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Idris Elba
Produser
Gina Carter, Robin Gutch, Mary Burke, Alice Dawson
Pemeran
Aml Ameen, Akin Gazi, Stephen Graham
Sinematografi
John Conroy
Music
Dickon Hinchliffe
Distributor
StudioCanal

Plot


Di luar Kingston yang telah lama berada di dalam cengkeraman perang geng saat suadara Dennis "D" Campbell (Aml Ameen) yang bernama Jerry Dread (Everaldo Creary) yang tertembak pada saat mengatur sebuah gaya tarian yang memisahkan antara kedua pemimpin yang tidak bertuan yang memisahkan wilayah masing-masing pihak.


Pada traditional Ceremony sembilan hari usai kematian Jerry, Dennis Campbell menolak untuk membiarka roh penjaga perdamaian Rasta untuk pergi. Dia terus melihat penglihatan saudara lelakinya yang telah meninggal saat dia tumbuh bersumpah untuk dapat membalas dendam terhadap pembunuhannya.


Sementara itu Dennis Campbell bekerja keras untuk menjadi seorang prajurit nomor 1 untuk King kejahatan King Fox (Sheldon Shepherd) yang beralih dari produksi musik menuju kokain. Dennis Campbell memiliki putri ynag dengan kekasih masa kecilnya yang bernama Yvonne (Shantol Jackson) namun dia membisikkan bayi tersebut ke Inggris untuk memberinya kehidupan lebih baik.

Denis Campbell tetap masih terobsesi atas balas dendam kematian Jeery hingg Fox muak dengan perilakunya mengirim dirinya tugas ke London dengan satu kilo kokas. Relokadi membuatnya menjadi "Yardi". Denis Campbell segerah membuat musuh gangster Hackney Rico (Stephen Graham) seorang Jamaika berkulit putih yang gila, menjaga kokain guna dijual ke Yuppies melalui saluran mafia Turki yang menguntungkan.


Usahanya untuk melanjutkan hubungannya dengan Yvonne dan menjadi ayah untuk anak mereka menjadi rumia oleh kegiatan kriminal Denis Campbell yang mana Yvonne tidak menginginkan bagian. Namun setiap pemikiran untuk dapat melepaskand iri dari dunia tersebut tertunda usai dia bertemu dengan pembunuh Jerry yang bernama Clancy (Riaze Foster).


Loading...