Kamis, 13 Desember 2018

Sinopsis Lengkap Film Early man (2018)


Early man (2018)

Rilis
20 Januari 2018
Negara
Inggris
Bahasa
Inggris
Sutradara
Nick Park
Produser
David Sproxton, Peter Lord, Carla Shelley
Pemeran
Eddie Redmayne, Maisie Williams, Tom Hiddleston, Timothy Spall
Sinematografi
Dave Alex Riddett
Music
Harry Gregson-Williams
Distributor
StudioCanal

Plot Early Man 


Asteroid bertabrakan dengan Bumi prasejarah, mengakibatkan kepunahan dinosaurus, namun menyisakan satu suku manusia goa yang tinggal di dekat lokasi yang terkena dampak. mendapati potongan bola asteroid terlalu panas untuk disentuh, manusia goa mulai menendang menciptakan permainan sepakbola.


Bertahun-tahun selama zaman batu, Dug tinggal di desa dengan Bonar, dan banyak gua lain seperti Asbo, Gravelle, Treebor, Magma, Barry, Grubuo, Thongo, dan juga Eemak. Dug memberi tahu Bobnar mereka harus berusaha berburu mammoth daripada kelinci namun Bobnar mengusirnya. Dipimpin oleh Lord Nooth mengusir suku dari lembah dan menuju tanah tandus vulkanis, menjelaskan zaman batu telah berakhir dan zaman perunggu dimulai.

Dug berusaha menyerang tentara, namun jatuh dalam kereta dan tanpa sadar dibawa menuju kota Nooth. Ketika berusaha menghindari para penjaga dan melarikan diri, dia keliru terhadap pemain sepak bola dan memimpin menuju lapangan sebelum kerumunan stadion. Dia menantang tim Nooth untuk pertandingan dengan lembah dipertaruhkan dan berjanji suku akan bekerja di tambang Nooth selamanya apabila mereka kalah.

Usai bola mereka dihancurkan Dug dan peliharaannya Hognob menyelinap kota mencuri lebih banyak namun ditemukan Goona. Merasa kesal pengecualian tim kepada wanita, dia membantu mereka mencuri bola, setuju melatih manusia goa. Goona menunjukkan para pemain di tim Nooth berbakat namun terlalu egois bekerja sama secara efektif.

Manusia Goa meningkatkan keterampilan dan kerja tim. Nooth menerima pesan burung dari Queen Oofeefa memperingatkannya tidak meremehkan tim Dug. Di hari pertandingan, Oofeefa hadir, Dug mengumumkan penyitaan bagian dari kesepakatan menyelamatkan sisa suku dan setuju mengambil tempat mereka di tambang.

Rekan setimnya yang dibangkitkan kembali membujuk untuk membatalkan kesepakatan. Mereka turun 3-1 di paruh waktu, namun reli di babak kedua Hognob mengambil tempatnya dan memblokir tendangan penalti dan skor Dug memanfaatkan tendangan memenangkan pertandingan untuk tim Goa 4-3.

Manusia Goa memenangkan desa mereka kembali. Nooth berusaha melarikan diri dan mencuri uang namun Goona menghentikan, Nooth ditangkap sebab kejahatannya. Tim lokal elit Goona dan juga Nooth bergabung dengan suku dari Dug untuk berburu dan mereka dikejar kelinci yang berpura-pura menjadi Mammoth.


Loading...