Senin, 07 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film 2 Guns (2013)


2 Guns (2013)

Rilis
30 Juli 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Baltasar Kormakur
Produser
Randal Emmett, Marc Platt, Andrew Cosby, Ross Richie
Pemeran
Denzel Washington, Bill Paxton, Mark Wahlberg, Fred Ward, Paula Patton, Edward James Olmos, James Marsden
Sinematografi
Oliver Wood
Music
Clinton Shorter
Distributor
Universal Pictures.

Plot 2 Guns


Bobby dan Stig diinterogasi Patroli Perbatasan AS usai pertemuan gembong narkoba Papi di Meksiko. Tidak diketahui Stig, Bobbby agen DEA menyamar dan melapor pada atasannya Jessup, dia gagal memperoleh kokain dari Pipi yang mampu mereka gunakan bukti menghukumnya. Perintah Jessup, Bobby memutuskan tetap menyamar membantu Stig merampok $ 3 juta disimpan di brankas bank Tres Cruces dari Papi alhasil mereka mampu menuntut Papi sebab pencucian uang.


Bobby memiliki pertemuan agen DEA Deb Rees yang bertemu pria lain, Stig menyamar sebagai Spesialis Inteligen, Bertemu komandannya LCDR Harold Quince yang menginstruksikan Stig membunuh Bobby sehingga Angkatan Laut mampu memanfaatkan uang curian mendanai operasi rahasia tidak sah. Selama pencurian, Stig dan Bobby mendapati $ 42,125 juta bukannya $ 3M diharapkan.

Stig mengkhianati Bobby melarikan diri dengan uang, tidak ingin melukai Bobby, Stig melukai Bobbby di pundak dan melihat lencana DEA Bobby meninggalkan Bobby di padang pasir dan membawa uang. Stig dan Quince bertemu yang Quince ingin membunuhnya. Stig melarikan diri mengetahui uang tersebut akan ditransfer ke pangkalan angkatan laut. Earl agresif menginterogasi manajer Bank mengenai uang curian dan mempertanyakan dokter hewan yang merawat Bobby saat melacak pergerakan Bobby.

Bobby mengunjungi Jessup menceritakan apa yang terjadi namun Earl dan pasukannya menunggunya. Earl membunuh Jessup menjebak Bobby atas pembunuhan tersebut dan melepaskannya, membuat kesepakatan jika Bobby mengembalikan $ 43 juta dia akan dibebaskan. Stig dan Bobby menculik Papi menginterogasinya di rumah Deb. Mereka mengetahui Earl operasi black ops yang dilaporkan Papi dan uang mereka curi berasal dari pembayaran pada CIA.

CIA memiliki Papi bersenjata kuat, serta kartel lainya membayar potongan 10% sebagai imbalan sebab memanfaatkan pesawat CIA membantu menyelundupkan produk seluruh perbatasan. Bobby, Stig dan Deb melarikan diri, Papi menghubungi krunya. Ketiganya ditangkap dan dibawa ke pertanian. Papi memberikan Stig dan Bobby 24 jam mencuri uang dari angkatan laut mengembalikannya atau Deb akan mati. Di pangkalan Bobby mendapati Quince kekasih Deb dan mereka merencanakan mencuri uang.

Stig meminta bantuan Tuway. Tuway memerintahkan penangkapan Quince namun menolak Stig mencegah skandal tersebut menodai reputasi angkatan laut. Tidak mendapati uang, Bobby terlambat mencegah Papi membunuh Deb. Dia menyadari uang tersebut ada di kamar motel yang sering dia dan Deb datangi membantu Stig.

Stig dikelilingi pasukan Papi hingga Quince dan Earl turun tangan. Bobby tiba di mobil penuh uang dan meledakkan mobil menyebarkan uang yang mengarah ke baku tembak. Perselisihan, Earl, Quince, Stig dan Earl, Earl menjelaskan CIA mempunyai 20 bank rahasia lain, dan hilangnya $ 43,125 juta merupakan kemunduran kecil. Menandai Stiga frasa dari percakapan sebelumnya, Bobby menembak Quince dan Stig menembak Earl.

Keduanya membunuh Papi dan melarikan diri namun tidak sebelum Bobby menembak Stig di kaki sebagai balasan karena menembaknya di padang pasir. Berencana terus menurunkan bank rahasia CIA dan menyabot black ops mereka, Bobby mengungkapkan pada Stig, dia tidak meledakkan semua uang dan mempunyai beberapa simpanan.


Loading...