Senin, 21 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film 3 Days to Kill (2014)


3 Days to Kill (2014)

Rilis
12 Februari 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
12 Februari 2014
Produser
Ryan Kavanaugh
Pemeran
Kevin Costner, Hailee Steinfeld, Amber Heard
Sinematografi
Thierry Arbogast
Music
Guillaume Roussel
Distributor
Relativity Media.

Plot


Agen Ethan Renner berasal dari Pittsburgh, bekerja dengan tim menangkap Albino, letnan penyelundup senjata bernama Wolf, saat dia menjual bom kotor ke teroris di Beograd. Albino menyimpulkan jebakan saat dia mengenali salah satu agen, yang dia bunuh. Renner seketika pusing ketika mengejar Albino, berhasil melumpuhkannya dengan menembak kakinya, kemudian mengalami pemadaman, memungkinkan Albino melarikan diri.


Sementara pembunuh elit Vivi Delay ditugaskan Direktur CIA membunuh Wolf. Vivi memonitor operasi mencurigai Renner tanpa sadar melihat Wolf. Renner hampir lumpuh sebab batuk ekstrem, didiagnosis kanker otak stadium akhir yang menyebar ke paru-paru. Dia diberi beberapa bulan untuk hidup, dan tidak akan melihat Natal selanjutnya. Dia memutuskan menghabiskan sisa waktunya memperbaiki hubungan dengan putrinya Zooey yang terasing dan jika mungkin mantan istrinya Christine.

Dia kembali menuju Paris, dia dan keluarganya tinggal terpisah. Dia diberitahu polisi dia tidak diizinkan mengusir perambah liar hingga usai musim dingin. Dia membuat koneksi ulang canggung dengan Christine, dan menjelaskan penyakitnya. Dia memungkinkan dia berhubungan kembali dengan Zooey. Vivi merekrutnya mendapati membunuh Wolf, dengan imbalan obat eksperimental yang memperpanjang hidupnya.

Renner enggan menerima, mendapatkan lebih banyak waktu bersama keluarga. Renner memerangi efek halusinogen obat terjadi setiap kali detak jantungnya terlalu tinggi dan hanya dapat mengendalikannya mengonsumsi alkohol. Dia juga harus berurusan masalah sekolah Zooey, termasuk kebiasan berbohong sehingga mampu menyelinap keluar pesta. 

Dia melacak Wolf dan Albino dalam kereta bawah tanah, mereka mendapati di atas angin saat dia dinonaktifkan halusinasi. Albino berusaha membunuh mendorongnya di depan kereta melaju, Renner berhasil mendorong Albino di trek membunuhnya. Wolf melarikan diri menghubungi mitra bisnis yang sanggup membantunya melarikan diri dari negara tersebut. Keluarga diundang ke pesta diadakan ayah pacar Zooey, kebetulan mitra bisnis Wolf. 

Renner berhasil melindungi Zooey dan Christine, membunuh pasukan Wolf dan menjebak Wolf di lift sebelum memecahkan kabel mengakibatkan kabin jatuh. Wolf selamat namun terluka parah, Renner kembali dinonaktfifkan dan juga merasa bersalah semua kerusakan yang dilakukan pekerjaannya terhadap keluarganya, dia tiba-tiba mampu menarik pelatuk, dan menjatuhkan senjatanya ke tempat Wolf bisa mendapatinya.

Vivi turun tangan menendang pistol kembali ke Renner, menyuruhnya menyelesaikan pekerjaan membunuh Wolf, namun dia memutuskan tidak melakukannya, Vivi kemudian membunuh Wolf. Akhirnya pensiun, Renner selamat hingga Natal, yang dia habiskan di rumah bersama Zooey dan Christine. Dia mendapati paket hadiah berbungkus merah berisi botol obat kanker lain. Vivi terlihat di bukit di belakang rumah hingga tersenyum saat Renner membuka paket.


Loading...