Kamis, 24 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Abduction (2011)


Abduction (2011)

Rilis
23 Agustus 2011
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Singleton
Produser
Ellen Goldsmith-Vein, Roy Lee
Pemeran
Taylor Lautner, Jason Isaacs, Lily Collins, Maria Bello, Alfred Molina, Sigourney Weaver, Dermot Mulroney, Michael Nyqvist
Sinematografi
Peter Menzies Jr.
Music
Edward Shearmur
Distributor
Lionsgate Films.

Plot Abduction 


Nathan seorang siswa SMA tinggal di Pittsburgh bersama orang tuanya Kevin dan Mara. Dia mempunyai masalah sebab mimpi buruk berulang dan menemui psikiater Bennett. Nathan bekerja sama dengan Karen proyek penelitian mengenai anak-anak hilang. Dia mendapati dia miri foto perkembangan usia seorang anak hilang, Steven Pierce. Dia mendekati Mara dan mengkonfirmasi kebenaran. Dua pria mengaku dari Departemen kehakiman remaja mendatangi rumah Nathan sementara Mara dalam perjalanan mendapati Kevin.


Mara curiga namun dibunuh para penyusup. Kevin terbunuh namun tidak sebelum berteriak agar Nathan kabur. Nathan berlari namun kembali untuk Karen yang ditangkap. Nathan menyelamatkan Karen dan berusaha mencari tahu lelaki tersebut, namun dipaksa keluar dari rumah sebab bom. Ledakan melukai Karen sehingga Nathan membawanya rumah sakit berusaha menghubungi polisi.

Seruannya dicegat agen CIA Frank Burton memberi tahu Nathan dia dalam bahaya dan dia akan mengirim 2 orang menjemputnya. Bennett membantunya dan Karen melarikan diri. Dijelaskan terhadap hadirin oleh Burton bahwa ayah kandung Nathan, Martin mencuri daftar 25 agen CIA yang dienkripsi dari teroris Nikola Kozlow saat Nathan berusia 3 tahun. Kozlow berencana menculik Nathan. Memaksa Martin menyerahkan daftar itu dan Nathan telah diberikan kepada orang tua angkat untuk dilindungi.

Bennett memberi Nathan alamat rumah persmebunyian di Arlington dan menjelaskan kepadnaya memercayai hanya Martin dan pria bernama Paul. Sesampainya di safehouse, keduanya mendapati uang, pistol, foto ibu kandungnya Lorna dan ponsel. Karen berusaha menghubungi keluarganya, namun panggilannya dicegat Burton dan CIA serta Kozlow. Pasangan tersebut mendapati bahwa Lorna telah meninggal. Nathan dan Karen mendapati bunga segar di makamnya, pengirimnya Paul yang tinggal di Nebraska.

Kedunya naik kereta meemanfaatkan ID palsu diberikan oleh teman mereka Gilly. Nathan diikuti tangan kanan Kozlow dan Nathan berkelahi melemparkannya ke luar jendela. Burton menjelaskan data yang dcuri Martin terhadap Nathan, para agen diserang penembak jitu Kozlow. Nathan membuat Kozlow setuju melakukan transaksi di pertandingan bisbol Pittsburgh Pirates.

Nathan bekerja dengan Gilly mendapati tiket mengamankan pistol dengan maksud membunuh Kozlow. Kozlow tiba, dia memberi tahu Nathan bagaimana dia membunuh ibunya saat Nathan berusia 3 tahun usai dia menolak menyerahkan lokasi Martin. Kozlow mengambil pistol dari Nathan menuntut daftar. Nathan dihubungi Martin yang memintanya percaya padanya dan berlari ke tempat parkir selatan. Nathan melakukannya dan Kozlow ditembak dibunuh oleh Martin. Burton dan agentnya tiba, Burton meminta handphonenya.

Namun Martin memperingatkan atasannya mengenai korupsi Burton dan mengambil teleponnya sendiri ketika Burton ditahan. Martin menghubungi Nathan lagi meminta maaf sebab tidak menjadi ayah seharusnya. Nathan memintanya menunjukkan diri namun Martin menolak. Bennett tiba bersama Karen dan menjelaskan dia telah mengatur supaya Nathan tinggal bersamanya.



Loading...