Rabu, 30 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film As Above, So Below (2014)


As Above, So Below (2014)

Rilis
29 Agustus 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
John Erick Dowdle
Produser
Thomas Tull
Pemeran
Perdita Weeks, Francois Civil, Ben Feldman, Marion Lambert, Edwin Hodge, Ali Marhyar
Sinematografi
Leo Hinstin
Music
Keefus Ciancia
Distributor
Universal Pictures

Plot 


Scarlett Marlowe alchemis muda mencari batu filsuf. Usai mendapati Rose Key dan lolos dari kehancuran gua di Iran dia menuju Paris, dia meminta bantuan George dan Benji. Mereka memanfaatkan kunci mawar menerjemahkan nisan Nicholas Flamel. Nisan berisi puzzle membuat mereka percaya batu filsuf tersembunyi di bawah jalan Paris. Scarlett meminta bantuan Papillon pacarna Souxie dan teman mereka Zed yang paham tata letak Catacombs Paris. George menolak mengikuti kelompok ke dalam katakombe.


Usai merangkak melalui terowongan sempit mereka bertemu para pemuja wanita yang melakukan ritual misterius. Kemudian mendapati diri mereka dalam terowongan diblokir yang Papillon enggan masuk sebab orang-orang telah masuk tidak pernah muncul lagi. Kelompok bertemu La Taupe, teman Papillon yang menghilang menuju katakombe bertahun-tahun sebelumnya. Dia setuju membimbing mereka, menjelaskan satu-satunya jalan keluar yaitu turun. Mereka mendapati makam penuh harta, serta batu filsuf.

Scarlett menyadari harta itu jebakan, dan ruangan runtuh. Dengan batu filsuf, Scarlett menyembuhkan luka yang diderita Souxie. La Taupe tersesat dan kelompok memutuskan meninggalkannya. Kelompok mendapati Star Gnostik Daud. Melihat bahwa pintu tela ditarik menuju langit-langit di atas, Scarlett mendapati pintu nyata di lantai bawah. Di luar pintu, kelompok mendapati pintu masuk ke terowongan yang ditandai dengan frasa dalam bahasa Yunani, identik pintu masuk Neraka di Dante's Inferno. Melewati mereka mendapati pantulan dari ruangan mereka tinggalkan.

Disana mereka mendapati La Taupe, membunuh Souxie sebelum menghilang. Sisa anggota kelompok menyadari mereka harus terus masuk lebih dalam ke katakombe, dan mereka turun lubang. Benji didorong ke kematianya oleh pemuka agama wanita. Meninggalkan tubuhnya di belakang, sisanya bertemu pria yang duduk di dalam mobil yang terbakar, mengingat insiden dimana Papillon terpaksa meninggalkan seseorang untuk mati di dalam kecelakaan mobil, lelaki tersebut menarik Papillon dalam mobil yang terbakar sebelum menghilang dan Papillon dibiarkan terkubur terbalik.

Sisa kelompok tidak mampu menarik Papillon dari tanah, mereka memutuskan melanjutkan ke katakombe. Visi setan mengikuti kelompok, dan satu menyerang George. Batu filsuf gagal menyembuhkan lukanya. Scarlett menyadari batu itu sendiri jebakan lain. Hanya mengembalikannya dia akan mendapati batu filsuf yang asli. Dia berlari kembali ke makam, dia mendapati pria yang digantung, yang dia akui sebagai ayahnya. Dia meminta maaf kepadanya sebab tidak menjawab telepon dia bunuh diri.

Dia kembali ke makam dimana dia mendapati cermin yang dipoles membuatnya sadar bahwa dia mempunyai kemampuan magis dari batu filsuf. Scarlett kembali ke George dan menyembuhkannya. Dia menjelaskan kepada George dan Zed bahwa cara untuk melarikan diri dengan mengakui siksaan mereka sama seperti dia mengakui dia merasa bertanggung jawab bunuh diri ayahnya. George mengakui dia secara tidak sengaja membiarkan saudaranya tenggelam saat pasangan tersebut masih kecil sebab dia tersesat mencari bantuan.

Zed mengakui dia mempunyai putra yang dia tahu merupakan anaknya, namun memilih tidak mengakui, menjelaskan visi bocah lelaki berjalan yang dia lihat selama perjalanan mereka. Saat Iblis mengejar mereka, kelompok tersebut melompat ke lubang dalam. Di bagian bawah, lubagn di atas mereka tutup dan lubang muncul di bawah tanah. Melompati, kelompok mendapati diri mereka tepat di atas jalan menghadapi ke Notre Dame. George dan Scarlett berpegangan menyadari mereka aman sementara Zed kebingungan berjalan pergi.

Baca juga sinopsis film terbaru:
X-Men: Dark Phoenix (2019)
Captain Marvel (2019)
Loading...