Sabtu, 05 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Bad Batch (2016)

The Bad Batch (2016)

Rilis
6 September 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Ana Lily Amirpour
Produser
Megan Ellison
Pemeran
Suki Waterhouse, Giovanni Ribisi, Jason Momoa, Keanu Reeves
Sinematografi
Lyle Vincent
Distributor
Neon.

Plot The Bad Batch 


Seorang wanita yang bernama Arlen diproses dan dijatuhkan di dalam area berpagar di luar Texas, dimana orang-orang yang dianggap tidak diinginkan masyarakat dipaksa hidup dan berjuang diri mereka sendiri. Tidak lama, Arlen diserang dua wanita. Dia bangun mendapati dirinya dirantai dan mendapatinya telah ditangkap oleh kanibal.


Arlen kabur dia dijemput di gurun oleh Hermit gelandangan bisu yang membawanya ke kota darurat bernama Comfort. 5 bulan kemudian, Arlen mendapati wanita berkulit gelap dan gadis kecil mengais di antara tempat pembuangan sampah. Mereka bagian dari komunitas kanibal, Arlen membunuhnya sebagai balas dendam.

Dia membawa gadis muda kembali bersamanya ke Comfort dan terlihat melakukannya oleh Hermit. Arlen pergi ke rave yang diadakan Dream pemimpin Comfort dan kehilangan jejak anak yang diambil Dream. Miami Man ayah dari anak yang diambilnya pemberitahuan bahwa putrinya menghilang pergi mencari dan mendapati wanita meninggal.

The Hermit memberitahu Miami Man untuk mendapati Comfort. Arlen tersandung pada Miami Man yang mengenalinya seorang dari Comfort. Ancaman kematian, dia memintanya menemaninya ke Comfort dimana dia akan mendapati putrinya. Miami dan Arlen semakin dekat dalam perjalanan menuju Comfort.

Dia mengalahkan kanibal lain yang ingin memakannya dan menjelaskan dia dimasukkan ke wilayah tanpa hukum sebab dia imigran ilegal dari Kuba. Arlen diselamatkan pria dari Comfort yang menembak dan melukai Miami dan mengembalikan Arlen menuju kota. Arlen mendapati putri Miami di mansion The Dream. Arlen mengunjungi The Dream, yang menjelaskan Comfort memanfaatkan obatan yang dibuat oleh banyak pekerja.

Arlen menawarkan bergabung, dia menerima tawarannya namun Arlen malah memanfaatkan pistolnya untuk menahan salah satu anggota yang hamil, cara ini mengelola untuk mengestrak putri Miami. Mereka keluar dari Comfort dan segera bersatu kembali dengan Miami yang telah diselamatkan oleh Hermit.

Anak tersebut meminta spageti sebab dia mulai terbiasa hal-hal baik di Comfort. Sebaliknya Miami membunuh kelinci peliharaan putrinya. Saat mereka bertiga duduk di api unggun sambil memakan kelinci, putrinya menangsi sebab kehilangan hewan peliharaan. Miami menggosok punggung putrinya dan selanjutnya dia dan Arlen saling menatap tersenyum.


Loading...