Selasa, 08 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Breakdown (1997)


Breakdown (1997)

Rilis
2 Mei 1997
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Mostow
Produser
Martha De Laurentiis, Dino De Laurentiis
Pemeran
J.T. Walsh, Kurt Russell, Kathleen Quinlan
Sinematografi
Douglas Milsome
Music
Basil Poledouris
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Breakdown


Jeff Taylor dan Amy pasangan yang melakukan perjalanan, mobil mereka mogok. Meninggalkan Jeff dengan Jepp, Amy menerima tumpangan dari sopir truk sampai ke restauran terdekat meminta bantuan. Jeff mendapati seorang merusak koneksi baterai Jeep. Dia pergi ke restoran hanya mendapati tidak ada yang melihat Amy. Dia melihat sopir truk memaksanya berhenti, sopir truk menglaim dia belum pernah melihat Amy.


Jeff menghubungi Sheriff yang lewat bernama Boyd, pencarian singkat tidak menunjukkan tanda-tanda. Sopir truk Red Barr dilepaskan dan Jeff diperintahkan Boyd menemui wakilnya di kota Brackett. Billy memberi tahu Jeff Amy pergi dengan pria namun menolak berbicara dengan polisi mengklaim bahwa mereka terlibat. Jeff berhadapan Billy, Earl dan Al. Pemimpin mereka tidak lain Red Barr memberi tahu Jeff dia menginginkan $90 ribu dollar memerintahkannya menarik uang di kota terdekat Brackeet dengan imbalan Amy.

Menyadari hanya memiliki sebagian kecil dari jumlah yang diasumsikan, Jeff berusaha memperingatkan manajer bank keadannya. Jeff meninggalkan ide mencuri pita uang yang ditandai dan pembuka surat. Dia memanfaatkannya mengemas tumpukan uang kertas $ 1 di antara 2 uang kertas $ 100.

Usai perjuangan singkat, Jeff mengambil alih kendaraan mengikat Earl menyiksanya mengungkapkan pertemuannya dengan Red di halte truk lokal. Ketika Jeff keluar dari truk dengan pistol Earl, Boyd salah memahami dan memaksanya berbaring. Earl membebaskan dirinya menembak Boyd dengan pistol tersembunyi. Earl mampu menembak Jeff, Boy terluka menembak dan membunuhnya.

Jeff memanfaakan radio Boyd menghubungi ambulans bergegas ke halte. Jeff menyelinap ke gudang mendapti bukti Red mempunyai sejarah merampok dan membunuh orang yang memiliki nama asli Warren. Billy dan Al tiba Amy yang diikat, dan ketiganya mengunci di lemari es.

Jeff memaksa Al, Red, istri dan anaknya membebaskan Amy, lalu mengunci mereka di ruang bawah tanah. Jeff dan Amy mencuri pickup melarikan diri, Billy kembali membebaskan Red dan Al, mengejar dengan kendaraan sendiri. Billy terbunuh saat Jeff memaksa mobilnya keluar dari jalan. Red berusaha memaksa kendaraan Amy dan Jeff dari jembatan, menjebak kaki Amy di bawah dashboard.

Jeff bergegas keluar dan masuk ke rig besar Red, tempat pergulatan di atas roda kemudi memaska truk dari Red melewati tepian, meninggalkan tergantung penyangga jembatan baja. Jeff akhirnya melemparkan Red ke bebatuan di bawah. Jeff membebaskan Amy dari dasbot. Red selamat dari kejatuhan, Amy menarik shifter otomatis pickup mereka mengakibatkan jatuh pada Red yang menghancurkannya.


Loading...