Kamis, 03 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Captain Fantastic (2016)


Captain Fantastic (2016)

Rilis
23 Januari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Matt Ross
Produser
Jamie Patricof
Pemeran
Viggo Mortensen, Kathryn Hahn, Frank Langella, Steve Zahn
Sinematografi
Stephane Fontaine
Music
Alex Somers
Distributor
Universal Pictures, Bleecker Street

Plot Captain Fantastic 


Ben Cash istrinya Leslie dan keenam anaknya tinggal di hutan belantara. Ben dan Leslie mantan aktivi anarkis yang kecewa terhadap kapitalisme dan kehidupan AS, dan memilih menanamkan keterampilan bertahan hidup mendidik anak mereka berfikir kritis, melatih mereka mandiri, membimbing mereka tanap teknologi menunjukkan keindahan hidup berdampingan dengan alam. Leslie dirawat di rumah sakit sebab gangguan bipolar dan meninggal karena bunuh diri.


Ben mengetahui ayah Leslie, Jack berencana mengadakan pemakaman meskipun Leslie ingin dikremasi. Mereka berdebat melalui telepon, Jack mengancam akan menangkap Ben jika dia menghadiri pemakaman. Dia awalnya memutuskan tidak pergi namun kemudian berubah pikiran, memimpin anaknya dalam perjalanan ke kehidupan di luar hutan belantara.

Keluarga tinggal sebentar di rumah saudaranya Harper. Dia dan suaminya berusaha meyakinkan Ben bahwa anaknya harus bersekolah menerima pendidikan konvensional, Ben menunjukkan anaknya lebih berpendidikan daripada anak Harper sendiri. Ben tiba di pemakaman Leslie dengan anaknya membaca surat wasiatnya yang memerintahkan keluarganya mengkremasinya membersihkan abunya di toilet.

Anak-anak Ben mulai meragukan ayah mereka, Rellian anaknya menuduh Ben gagal mengobati kesehatan Leslie. Putranya Bodevan menuduh ayahnya gagal melengkapi mereka dunia nyata mengatur mereka dan menunjukan surat penerimaan perguruan tinggi dari sekolah Ivy League dimana Lesli telah membantu melamar. Rellian ingin tinggal bersama kakek dan neneknya.

Saat Vespyr berusaha memanjat ke jendela untuk membebaskan Rellian dari kakeknya dia jatuh dari atap secara sempit menghindari mematahkan lehernya. Ben terkejut dan bersalah mengizinkan Jack mengambil anaknya. Walaupun mereka telah terikat dengan kakek dan neneknya, anak-anak memutuskan mengikuti Ben lagi saat dia pergi.

Anak-anak menghormati keinginan Leslie meyakinkan Ben membantu mereka menggali mayatnya, membakarnya dalam tumpukan kayu dan menyiram abunya ke toilet bandara. Bodevan meninggalkan keluarga melakukan perjalanan melalui Namibia, sementara yang lain menetap di pertanian. Adegan terakhir keluarga di sekitar meja makan dengan ayah mereka menunggu bus sekolah datang.

Baca juga film Hits 2017:
Sinopsis lengkap film Power Rangers
Sinopsis Lengkap Film Lost City of Z
Sinopsis Lengkap Film Pirates Of Caribean 4
Sinopsis Lengkap Film Alien Covenant
Sinopsis Lengkap Film Dunkirk
Loading...