Minggu, 06 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Contraband (2012)


Contraband (2012)

Rilis
13 Januari 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Baltasar Kormakur
Produser
Eric Fellner, Tim Bevan, Mark Wahlberg
Pemeran
Mark Wahlberg, Ben Foster, Kate Beckinsale, Giovanni Ribisi
Sinematografi
Barry Ackroyd
Music
Clinton Shorter
Distributor
Universal Pictures.

Plot Contraband


Chris Farraday seorang mantan penyelundup kini memiliki kehidupan damai dengan istrinya Kate, dan 2 putra mereka di New Orleans. Mereka mengetahui saudara Kate, Andy menyelundupkan Narkoba namun menjatuhkannya ke Sungai Mississippi selama inveksi Bea Cukai dan perlindungan perbatasan AS. Tim Briggs bos Andy mengancam membunuh keluarga Chris jika Andy tidak mengembalikan 700 ribu dollar. Chirs memutuskan mengumpulkan uang menjalani barang selundupan, bekerja dengan Sebastian Abney kini memiliki perusahaan konstruksi sah.


Chris bergabung dengan kapal kargo, berencana membeli 10 juta dollar dalam bentuk uang palsu di Panama menyelundupkan ke Amerika. Dia bergabung dengan Andy dan Danny Raymer. Di Panama Chris memberikan tagihan paslu kepada Gonzalo. Meninggalkan Andy dalam van dengan uang tagihan palsu, Chris bertemu Gonzalo bernegosiasi. Briggs menghubungi Andy mengancam membunuh salah satu anak Chris dan memaksanya mengambil uang membeli kokain.

Uang hilang, Chris dan Danny setuju membantu Gonzalo merampok mobil lapis baja dengan imbalan tagihan palsu. Mereka mendapati lukisan Jackson Pollock menyerupai terpal. Chris dan Danny nyaris tidak mampu kembali ke kapal dengan lukisan dan tagihan palsu. Mereka mengemudikan van dengan barang selundupan di kapal mereka. Terungkap Sebastian bekerja dengan Briggs, membutuhkan uang membayar gangster Jim.

Chris menyadari Sebastian mengkhianatinya. Sebastian menceritakan selundupan Chris pada Kapten Camp kapal kargo. Camp memanggil Bea Cukai AS memeriksa kapal di New Orleans. Agen Pabean mendapati wadah dengan mobil Chris kosong kecuali terpal cat yang mereka abaikan. Chris membawa Briggs menuu rumah Camp, usai membuat kunci duplikat ketika berada di kapal dan mengaktifkan sistem keamanan.

Chris membuka pembersih karpet Camp mengambil kokain tersebut. Sementara Briggs dan geng duduk di ruang tamu Camp dengan Kokain, Chris keluar. Camp masuk ke ruang tamu saat polisi tiba. Baik kelompok Camp dan Briggs ditangkap sebab memiliki kokain. Diperingatkan Chris, Kate meninggalkan rumah Sebastian.

Sebastian marah mendorong Kate ke bak mandi, mengirim dia untuk membuang tubuhnya. Chris pergi ke konstruksi Sebastian dan mendapati Kate dengan menghubungi ponselnya. Sebastian ditangkap dikirim ke penjara. Danny meraih tagihan palsu, dibuang ke Sungai Mississippi oleh Chris sebelum berlabuh menuju New Orleans.

Andy membeli van pelarian sebelumnya disita dari kapal kargo dan mendapati lukisan tersebut masih ada di dalamnya. Church membayar Chris 3 juta dollar untuk mata uang palsu dan bertanya menengai Jackson Pollock yang hilang. Chris mengetahui lukisan itu mampu dipagari lebih dari 20 juta dollar di pasar gelap. Film berakhri Chris, Andy, Kate dan anaknya memulai kehidupan baru.

Baca juga film hits 2017:
Sinopsis Lengkap Film Logan
Sinopsis Lengkap Film John Wick 2
Sinopsis Lengkap Film Wonder Woman
Sinopsis Lengkap Film Star Wars the Last Jedi
Sinopsis Lengkap Film Guardians of the Galaxy 2
Sinopsis Lengkap Film Transformers Last Night
Sinopsis Lengkap Film Pirates of Caribean Dead Men Tell No Tales
Loading...