Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Deadpool (2016)


Deadpool (2016)

Rilis
8 Februari 2016
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tim Miller
Produser
Ryan Reynolds, Simon Kinberg, Lauren Shuler Donner
Pemeran
Ryan Reynolds, T.J. Miller, Morena Baccarin, Gina Carano, Ed Skrein, Brianna Hildebrand
Sinematografi
Ken Seng
Music
Tom Holkenborg
Distributor
20th Century Fox.

Plot Deadpool 


Wade Wilson pasukan khusus diberhentikan tidak hormat, bekerja tentara bayaran saat dia bertemu Vanessa. Mereka terlibat romantis dan 1 tahun kemudian dia menerima lamaran pernikahannya, namun usai Wilson didiagnosis menderita kanker stadium akhir, dia meninggalkan Vanessa. Seorang perekrut mendekati Wilson menawarkan obat percobaan untuk kanker.


Dia dibawa ke Ajax dan Angel Dust menyuntikknya serum dirancang membangkitkan gen mutan laten. Saat Wilson mendapati nama asli Ajax yaitu Francis, dan mengejeknya, Ajax meninggalkan Wilson di ruang hiperbarik membawanya ke ambang sesak nafas secara berkala usai akhir pekan. Ini mengaktifkan kemampuan penyembuhan manusia super yang menyembuhkan kanker namun membuatnya cacat dengan bekas luka seperti terbakar di seluruh tubuh.

Dia melarikan diri menyerang Ajax, namun mengalaha saat diberitahu cacatnya dapat disembuhkan. Ajax menaklukkan Wilson membiarkannya mati di laboratorium yang terbakar. Wilson mencari Vanessa namun tidak mengungkapkan dia masih hidup sebab takut bagaimana dia akan bereaksi pada penampilan barunya. Dia menjadi main hakim sendiri mengadopsi nama Deadpool dan pindah ke rumah wanita buta tua bernama Al.

Deadpool mempertanyakan membunuh banyak orang Ajax hingga seseorang sang perekrut menjelaskan keberadaan Ajax. Deadpool mencegat Ajax dan orang bersenjata di jalan bebas hambatan, membunuh semua orang kecuali Ajax. Wilson menuntut penyembuhan, namun terganggu X-Man Colossus dan trainee Negasonic Teenage Warhead.

Colossus ingin Deadpool bergabung dengan X-Men. Ajax lolos pergi ke bar Weasel dan memahami mengenai Vanessa. Ajax menculik Vanessa dan membawanya ke helicarrier. Deadpool meyakinkan Colossus dan Negasonic membantunya, dan mereka bertempur melawan Angel Dust dan beberapa tentara. Deadpool berjuang menuju Ajax, selama pertempuran Negasonic tidak sengaja menghancurkan peralatan yang menstabilkan helicarrier.

Deadppol melindungi Vanessa dari kapal jatuh, Colossus membawa Negasonic dan Angel Dust tempat aman. Ajax menyerang Deadpol lagi dan menjelaskan tidak ada obatnya, Deadpool membunuh Ajax. Deadpool berjanji berusaha menjadi lebih heroik bergerak maju. Vanessa marah terhadap Wilson sebab meninggalkannya, dia berdamai dengan dirinya.

Baca juga film hits 2017:
Sinopsis Lengkap Film Logan
Sinopsis Lengkap Film John Wick 2
Sinopsis Lengkap Film Wonder Woman
Sinopsis Lengkap Film Star Wars the Last Jedi
Sinopsis Lengkap Film Guardians of the Galaxy 2
Sinopsis Lengkap Film Transformers Last Night
Sinopsis Lengkap Film Pirates of Caribean Dead Men Tell No Tales


Loading...