Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Downsizing (2017)


Downsizing (2017)

Rilis
30 Agustus 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alexander Payne
Produser
Alexander Payne, Mark Johnson, Jim Taylor
Pemeran
Matt Damon, Hong Chau, Christoph Waltz, Kristen Wiig
Sinematografi
Phedon Papamichael
Music
Rolfe Kent
Distributor
Paramount Pictures.

Plot Downsizing  


Paul dan Audrey Safranek pasangan suami istri di Omahan dengan masalah keuangan bertemu Dave dan Carol Johnson yang berhemat. Sementara penemu menganjurkan perampingan ramah lingkungan melalui pengurangan limbah, Dave berpendapat manfaatnnya jauh melampaui tersebut dan meningkatkan kehidupan seorang melalui peningkatan nilai uang mereka. Paul dan Audrey setuju menjalani proses dan pindah ke Leisureland, salah satu komunitas populer individu kecil.


Paul menerima telepon dari Audrey menjelaskan dia tidak mampu menjalani prosedur dan memilih keluar. 1 tahun kemudian, Paul menyelesaikan perceraian dengan Audrey menetap di apartemen barunya. Paul telah mengantisipasi kehidupan relatif mudah, perceraian meninggalkannya tanpa aset Audrey. Paul yang lisensi terapis okupasinya usai lewat dan menghadapi proses sertifikasi ulang sebab Leisureland berada di negara bagian yang lain, kini bekerja sebagai perwakilan layanan pelanggan Lands End.

Paul memperhatikan salah satu pembersih rumah Dusan adalah Ngoc Lan Tran aktivis politik Vietnam dipenjara dan dirampingkan sesuai keinginannya. Ngoc Lan satu-satunya yang selamat dari upaya penyelundupan manusia ke AS dalam kotak televisi dan kakinya diamputasi saat kedatangan. Berusaha membantu Ngoc Lan dengan kaki palsu, Paul kembali ke rumahnya di sisi luar tembok Leisureland.

Usai membantu teman Ngoc Lan sekarat, Paul berusaha memperbaiki kaki palsu Ngoc Lan hanya mematahkannya membuatnya tidak bekerja. Sebagai imbalan, Paul bekerja layanan kebersihan Ngoc Lan dimana dia membantu mengumpulkan makanan dari seluruh kota ke daerah kumuh. Dusan berusaha melepaskan Paul dari kewajiban dengan membawanya menuju Norwegia, tempat komunitas kecil pertama bersama Joris Konrad, namun Ngoc Lan ingin ikut.

Ngoc Lan menerima perhatian international usai kedatangannya di AS, termasuk korespondensi pribadi dari penemu perampingan, Dr. Jorgen Asbjomsen yang sebelumnya mengundang ke Norwegia menyatakan penyesalannya atas penyalahgunaan prosedur. Saat berpergian di fjord, perahu Paul bertemu Dr. Asbjornsen dan Anne Helene.

Asbjornsen mengumumkan, umat manusia akan menemui ajal sebab umpan balik positif dari emisi metanan arktik tidak mampu dihentikan, dan akhirnya akan mengakibatkan punahnya umat manusia. Paul ditunjukkan Dr. Asbjornsen merencanakan kontingensi seperti itu dengan penciptaan lemari besi besar dan meminta Ngoc Lan bergabung.

Dia menolak, menjelaskan dia tidak perlu masuk dan dapat berbuat baik di komunitas mereka dengan kembali. Paul memasuki, namun berubah pikiran dan pergi saat pintu menutup dan selanjutnya mengecam menyegel penghuni di dalam, memilih kembali dengan Ngox Lan, Dusan dan juga Konrad. Usia kembali ke Leisureland, Paul membantu Ngoc Lan dalam tugas memberikan bantuan dan pasokan yang dibutuhkan terhadap orang yang di daerah kumuh.


Baca juga film hits 2018:
Sinopsis Lengkap Film Mission Impossible Fallout
Sinopsis lengkap Film Avengers Infinity Wars
Sinopsis Lengkap Film Bumblebee
Sinopsis Lengkap Film Aquaman
Sinopsis Lengkap Film Meg
Loading...