Kamis, 03 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Fantastic Four (2015)


Fantastic Four (2015)

Rilis
7 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Josh Trank
Produser
Matthew Vaughn, Gregory Goodman, Simon Kinberg
Pemeran
Miler Teller, Jamie Bell, Michael B. Jordan, Toby Kebbell, Kate Mara, Tim Blake Nelson, Reg E. Cathey
Sinematografi
Matthew Jensen
Music
Philip Glass, Marco Beltrami
Distributor
20th Century Fox.

Plot Fantastic Four


Reed Richards dan Ben Grimm bekerja sama sebuah prototipe teleporter sejak muda, pada akhirnya menarik perhatian Profesor Franklin Storm, direktur Baxter Foundation. Reed direkrut bergabung dengan mereka membantu anak-anak Storm, ilmuwan Sue Storm dan Insinyur Johnny Storm menyelesaikan Gerbang Quantum dirancang anak didik Storm, Victor.


Experimen berhasil, Dr. Allen berencana mengirim kelompok dari NASA memasuki dimensi paralel dikenal Planet Zero Kecewa ditolak kesempatan bergabung dengan ekspedisi, Red, Victor dan Johnny bersama Ben memanfaatkan Gerbang Quantum memulai perjalanan tidak berbayar ke Planet Zero yang mereka pelajari dunia yang dipenuhi zat dunia lain. Victor berusaha menyentuh substensi seperti lava hijau, mengakibatkan tanah mereka pijak meletus.
Reed, Ben dan Johnny kembali menuju pesawat ulang alik tepat saat Sue membawa mereka kembali ke Bumi dan Victor tampak terbunuh usai jatuh dalam lanskap yang runtuh. Gerbang Quantum meledak yang mengubah Sue, Reed, Johnny dan Ben tingkat genetik memberi mereka kemampuan manusia super. Reed mampu merenggang seperti karet, Johnny dalam kondisi berapi, Susan mampu tidak terlihat, dan Ben seperti batu yang memberi kekuatan.

Mereka ditempatkan ditahanan pemerintah dipelajari dan diuji. Reed melarikan diri dari fasilitas berusaha mendapati obat perubahan mereka. 1 tahun berikutnya, Reed menjadi buron dan akhirnya ditemukan militer AS dengan bantuan Sue dan ditangkap Ben, yang menjadi aset militer bersama Sue dan Johnny. Johnny dan Sue dilengkapi pakaian khusus dirancang membantu mereka mengendalikan kemampuan mereka.
Reed dibawa menuju area 57, Dr. Allen mewajibkan dia membangun kembali Gerbang Quantum sebagai imbalan sebab memberikan Reed sumber daya mendapati obatnya tiba di planet Zero, Dr. Allen mendapati Victor, telah bergabung dengan pakaian antariksanya kini memiliki kemampuan telekinetik, dan membawanya kembali menuju Bumi.

Victor membunuh para ilmuwan dan tentara yang ada di pangkalan termasuk Allen dan Storm, dan kembali menuju planet Zero memanfaatkan gerbang Quantum dengan Reed, Ben, Johnny dan Sue yang mengejar. Kini Victor menjuluki dirinya Doom, mengaktifkan portal di Planet Zero memanfaatkan Gerbang Quantum mulai mengkonsumsi lanskap Bumi memanfaatkan struktur yang dia buat dari batuan Planet Zero.
Dia dihadapkan Four dan usai pertempuran singkat Ben meninju Doom menuju Balok energi portal, Menghancurkannya sementara Johnny menutup portal. Kembali menuju Bumi, Kelompok tersebut dihargai militer AS kepahlawanan mereka dengan diberi basis operasi dikenal sebagai "Central City" mempelajari kemampuan tanpa campur tangan dari Pemerintah. Mereka memutuskan memanfaatkan kekuatan mereka membantu orang mengadopsi 'Fantastic Four'.

Baca juga film hits 2018:


Loading...