Minggu, 06 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Final Girl (2015)


Final Girl (2015)

Rilis
14 Agustus 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Tyler Shields
Produser
Rob Carliner, Jack Nasser, Joseph Nasser
Pemeran
Abigail Breslin, Wes Bentley, Francesca Eastwood, Alexander Ludwig, Cameron Bright
Sinematografi
Gregory Middleton
Music
Marc Canham
Distributor
Cinedigm.

Plot Final Girl


Veronica berusia 5 tahun bertemu William usai orang tuanya meninggal. Usai Veronica menunjukkan ingatan total, William menawarkan membawanya dan melatihnya pekerjaan yang hanya orang-orang khusus. Usai William menjelaskan bahwa istri dan anaknya dibunuh pia jahat, Veronica menerimanya. 12 tahun kemudian, Veronica bersiap menyelesaikan pelatihan. William mengajarinya menempatkan seseorang dalam cengkraman.


Pria bernama Daniel, Nelson, Jameson, dan Shane bertemu di  kedai makan. Jameson pemimpin mereka memilih wanita berambut pirang untuk diburu. Mangsa terbaru gadis bernama Gwen. Mereka membawanya ke hutan, mereka menembaknya mati. Veronica bertemu kekasih Shane, Jennifer. Jennifer mengatakan kepadanya anak laki-laki berada di ambang keruntuhan.

Selanjutnya memanfaatkan dirinya umpan, Veronica bertemu Jameson di restoran menerima kencan dan disuruh datang. Sebelum pergi Veronica menulis I Love you di cermin menggunakan lipstik. Anak laki-laki menjemputnya dan membawanya ke hutan, dimana mereka bermain kebenaran. Menawarkan botol wiski terhadap anak-anak, dia menipu semua kecuali Jameson untuk meminum halusinogen.

Jameson meyakinkannya bahwa mereka tidak akan memperkosanya sebab wanita tidak berjalan dengan baik usai serangan seksual. Dia memberinya 5 menit untuk berlari dan anak laki-laki tidak menunuggu mengejarnya segera. Daniel berhalusinasi 2 kepala panda berjas datang usai dia, yang sebenarnya Veronica yang membunuhnya dengan kapaknya. Selanjutnya Veronica mengejar Nelson. Veronica menghancurkan kepalanya dengan batu.

Jameson mendapati tubuh temannya dan tertantang. Mobil melaju ke depan hutan, Jennifer keluar. Mobil melaju ke depan hutan dan Jennifer keluar. Dia mulai berkencan dengan Shane, namun dia berselingkuh dengan Jameson. Dikhianati, Shane memukul Jameson dan mencekik Jennifer. Ternyata berhalusinasi sebab Jennifer terungkap menjadi Veronica sebelum Veronica mencekiknya.

Jameson dan Veronica bertatap muka berbicara sebelum bertarung. Mereka memainkan permainan mengajukan pertanyaan, masing-masing harus menjawab dengan benar. Jameson menjelaskan dia telah membunuh 21 wanita. Veronica mengungkapkan dia menikmati membunuh teman-temanya mengusulkan mereka bekerja sama namun Veronica menolak.

Ketika Veronica memaksanya minum alkohol yang dibius dan saat dia bangun mendapati dirinya berdiri di atas tunggul pohon terjerat ketat di lehernya. Menangis, dia memohon hidupnya bersumpah dia tidak akan pernah membunuh lagi namun Veronica tidak mempercayainya. Dalam ketakutannya, Jameson turun dari tunggul pohon dan menggantung diri. William hadir memberi selamat Veronica, dan mereka pergi menuju restauran untuk makan pancake.

Baca juga film hits 2017:
Sinopsis Lengkap Film Logan
Sinopsis Lengkap Film John Wick 2
Sinopsis Lengkap Film Wonder Woman
Sinopsis Lengkap Film Star Wars the Last Jedi
Sinopsis Lengkap Film Guardians of the Galaxy 2
Sinopsis Lengkap Film Transformers Last Night
Sinopsis Lengkap Film Pirates of Caribean Dead Men Tell No Tales

Loading...