Senin, 07 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Hello Guru Prema Kosame (2018)


Hello Guru Prema Kosame (2018)

Rilis
18 Oktober 2018
Negara
India
Bahasa
Tamil
Sutradara
Trinadho Rao Nakkina
Produser
Dil Raju
Pemeran
Ram Pothineni, Pranitha Subhash, Anupama Parameswaran, Prakash Raj
Sinematografi
Vijay Chakravathy
Music
Devi Sri Prasad

Plot


Sanju pemuda beruntung di Kakinada memutuskan pindah ke Hyderabad usai mengetahui keinginan orang tuanya mengenai Sanju mendapati pekerjaan TI. Dia diminta tinggal di rumah Viswanath teman ibu Sanju. Di kereta, Sanju bertemu Anupama. Dia kemudian mengetahui Anu tidak lain putri Viswanath dan dia harus berbagi rumah dan mengantarnya ke perguruan tinggi setiap pagi. Anu memiliki kebencian mendalam pada Sanju namun dia menghangakatnnya sebab sifatnya baik hati dan cintanya terhadap kelurga dan mereka menjadi teman baik. 


Sanju mendapati reputasi Viswanath selalu menepati janji dan mengorbankan mimpinya menjadikan Anu seorang dokter memenuhi janji yang dia buat terhadap teman baiknya. Sanju tertarik terhadap gadis yang bekerja di kantornya, Reethu. Saat yang sama, persahabatannnya dengan Anu pun semakin kuat. Saat Reethu melamar Sanju, Sanju mendapati cintanya tersembunyi terhadap Anu dan menyadari dia merawatnya lebih dari sekadar teman. 

Namun saat dia akan mengungkapkan cinta terhadap Anu, Viswanath menyelesaikan pertunangan Anu terhadap pria bernama Karthik yang menghancurkan hati Sanju. Viswanath dan Sanju menjadi teman dekat dan Viswanath memberi kata Sanju bahwa dia akan menjadi temannya hingga Sanju meninggalkan Hyderabad. Sanju akhirnya mengungkapkan cinta terhadap Anu pada Viswanath, Viswanath terjebak di dalam dilema, sebab dia harus menjaga ucapan dan menjadi teman bagi Sanju dengan membantu mendapati cinta Anu, sambil berusaha melindungi Anu menjauhkannya dari Sanju. 

Usai kekacauan, Anu akhirnya mengungkapkan kepada Sanju, dia juga menyukainya selama ini dan meminta untuk membawanya pergi. Saat Viswanath mengetahui ini, dia marah dan emosional memberitahu Sanju membawanya pergi dan menikahinya sebab dia sangat muak situasi ini. Sanju pergi keesokan paginya sementara Anu masih di rumah. Sanju menjelaskan bahwa dia melakukan tersebut karena dia tidak ingin menyakiti Viswanath sebab harus menjadi teman baik untuknya dan dia menyadari Viswanath akan tahu yang terbaik. Namun Viswanath tiba di Kakinda dengan Anu dan senang hati memberikan berkah bagi mereka untuk dapat menikah sebab dia menyadari bahwa hanya Sanju yang bisa membuat Anu bahagia.


Loading...