Rabu, 02 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Hit-and-Run Squad (Bbaengban) (2019)

Hit-and-Run Squad (Bbaengban) (2019)

Rilis
Januari 2019
Negara
Korea Selatan
Bahasa
Korea
Sutradara
Han Jun-hee
Pemeran
Kong Hyo-jin, Cho Jung-seok, Ryoo Joon-yeol, Yum Jung-ah, Key, Son Seok-koo
Distributor
Showbox

Plot Hit-and-Run Squad 

Film Hit and Run Squad merupakan film Korea Selatan yang dijadwalkan akan rilis di awal bulan tahun 2019. Hit-and-Run Squad memulai pengambilan gambar pada tanggal 11 Maret 2018 dan berakhir 11 Agustus 2018. Film Hit and Run Squad film yang bergenre action crime yang disutradarai oleh Han Jun-heeFilm ini dibintangi oleh Kong Hyo-jin sebagai Eun Shi-yeon, Cho Jung-seok sebagai Jung Jae-cheol, Ryoo Joon-yeol sebagai Seo Min-jae, Yum Jung-ah sebagai Yoo Ji-hyun, Son Seok-koo sebagai Ki Tae-ho, Key Shinee sebagai Dong Soo.


Sinopsis Hit-and-Run Squad yaitu seorang wanita  yang bernama Eun Shi-yeon (Kong Hyo-jin) merupakan seorang letnan polisi. Dimana sebelumnya bersama dengan Chief Yoon (Yum Jung-Ah), mereka berdua memulai melakukan penyelidikan terhadap mantan pembalap F1 dan kini menjadi seorang pengusaha yang bernama Jung Jae-chul (Jo Jung-suk). Jung Jae Cheol merupakan seorang pembalap formula One yang pertama di Korea Selatan.


Baca juga: Sinopsis film Korea terbaru lainnya

Akan tetapi pada saat mereka semakin dekat dan lebih dekat untuk dapat menangkap Jung Jae-chul, sebuah insiden terjadi kemudian sehingga membuat tim dipisahkan. Kini Eun Si-yun di kirim ke regu Hit and Run. Di tim investigasi hit and run, Eun Shi Yeon bekerja dengan polisi yang bernama Seo Min Jae (Ryoo Joon-yeol) dan pria yang bernama Woo Sun young (Jeon Hye-jin). Mereka bertiga berusaha untuk dapat menangkap Jung Jae Cheol. Bekerja pada kasus Hit and Run, Eun Si-yun mendapati korelasi antara kasus tersebut terhadap Jung Jae-chul. Pertandingan tim Hit and Run Squad pun dimulai ketika mereka mengejar target yang sama. 

Loading...