Kamis, 24 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Home Again (2017)


Home Again (2017)

Rilis
29 Agustus 2017
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Hallie Meyers-Shyer
Produser
Nancy Meyers, Erika Olde
Pemeran
Reese Whitherspoon, Lake Bell, Nat Wolff, Reid Scott, Jon Rudnitsky, Dolly Wells, Pico Alexander, Michael Sheen, Jen Kirkman, Candice Bergen
Sinematografi
Dean Cundey
Music
John Debney
Distributor
Open Road Films.

Plot Home Again 


Alice Kinney putri dari sutradara John Kinney membuar beberapa film berfokus pribadi menonjol dalam hidupnya, tetap meninggal beberapa tahun lalu. Ketika merayakan ulang tahun 40, Alice kini terpisah dari suaminya Austen telah tinggal di New York perannya sebagai produser musik sementara Alice pindah kembali ke rumah ayahnya dengan Isabel dan Rosie anaknya menjadi dekat dengan ibunya Lillian. Alice bertemu George, Harry, dan Teddy pembuat film.


George mendapati ruangan berisi naskah dan penghargaan lama John Kinney dan menyadari sejarah keluarga Alice saat Lillian, Isabel dan Rosie kembali. George mendorong Isabel mengikuti kontes penulisan naskah di sekolah bagian dari upaya mengejar aspirasi sastra sendiri, Isabel datang mengandalkan George dukungan emosional menangani masalah kecemasan saat datang ke tulisannya.

Alice dan Harry semakin dekat, Miller mengundang untuk bergabung dengannya makan malam bersama beberapa teman, namun Harry mengadakan pertemuan dengan Muller mengenai peluang pendanaan lebih lanjut, mendorong Alice membatalkan potensi hubungan romantis mereka keesokan harinya.

Tertekan saat dia menyadari klien potensial pertamannya memperlakukannya lebih seperti bantuan sewaan tanpa menganggam serius saran desainnya, Alice semakin terlempar saat Austen hadir di LA, mengklaim dia merasa tidak nyaman mempunyai 3 orang asing yang tinggal.

Harry mengetahui Teddy dan George mengejar proyek independen, dia menjadi pahit terhadap keyakinan bahwa mereka tidak mempunyai kepercayaan terhadap pekerjaannya sendiri, mendorong meninggalkan rumah. George dan Teddy berdamai dengan Harry mendapati flat mereka sendiri dengan Harry menerima keputusan 2 lainnya mengejar peluang lain di atas pekerjaan mereka sendiri.

Harry meminta maaf terhadap Alice menjelaskan dia terlalu baik untuknya. Di hari drama sekolah, Isabel ketiga lelaki tersebut mengadakan pertemuan dengan calon investor proyek mereka, namun saat pertemuan tersebut bertumpuk dan klien menjelaskan ide yang tidak sejalan dengan visi film mereka, Harry memotongnya begitu pendek bahwa mereka mampu memulai bermain hanya membuatnya tepat waktu memulai.

Kehadiran George di belakang panggung meyakinkan Isabel, sementara ia juga tersirat cocok dengan gurunya. Malam tersebut, keluarga aneh makan malam merayakan keberhasilan Isabel, dengan Rosie mencatat permainan itu sebenarnya didasarkan terhadap kehidupan mereka sendiri.


Loading...