Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Horns (2013)


Horns (2013)

Rilis
6 September 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alexandre Aja
Produser
Riza Aziz, Cathy Schulman, Joey McFarland, Alexandre Aja, Joe Hill
Pemeran
Daniel Radcliffe, James Remar, Juno Temple, Kathleen Quinlann, Max Minghella, Joe Anderson
Sinematografi
Frederick Elmes
Music
Robin Coudert
Distributor
RADiUS-TWC, Dimension Films.

Plot Horns  


Ig tersangka utama ketika Merrin kekasihnya dibunuh. Dia tinggal bersama orang tuanya dan saudaranya Terry, bersembunyi dari media. Ayah Merrin meyakini Ig bersalah, Ig minum banyak mengencingi peringatan Merrin dan bangun sepasang tanduk menonjol di kepalanya. Terungkap bahwa tanduk Ig memaksa orang memberitahunya rahasia dan keinginan tergelap mereka yang sesuai permintaan Ig.


Ig mengunjungi orang tuanya namun dibawah kekuatan tanduk, ibunya menjelaskan bahwa dia tidak menginginkan Ig sebagai putranya sementara ayahnya menjelaskan padanya bahwa dia tidak berharga tanpa Merrin dan seorang temannya membantunya membakar laboratorium tempat tes DNA dilakukan. Ig menuju bar, dimana dia membuat para reporter berkelahi berusaha mendapati bukti bahwa dia tidak membunuh Merrin.

Dari salah satu pengakuan, Ig mengetahui saksi baru dalam kasus ini seorang pelayan di restauran tempat Merrin putus dengan dirinya malam Merrin meninggal. Ig mendapatinya bahwa dia telah mengarang cerita agar terkenal. Ig berbicara dengan Terry, dia mengetahui Terry mengusir Merrin dari restoran malam Merrin meninggal.

Saat dia menyentuh Terry, Ig melihat terjadi di malam kejadian itu: Merrin meninggalkan mobil dan berlari ke hutan, Terry pingsan di dalam mobil dan bangun keesokan paginya dengan batu berdarah di tangan, mendapati Merry tewas dibawah rumah pohon. Khawatir dia akan terlibat, dia melarikan diri. Ig menyerang Terry hingga dia ditangkap Eric seorang polisi.

Pagi berikutnya Ig dilepaskan dengan bantuan Lee. Dia mendapati bahwa karena Lee memakai kalung Merrin, dia tidak mampu melihat tanduk Ig. Ig menyadari ular mengikutinya kemanapun Ig pergi dan memanfaatkannya membalas dendam pada pelayan. Ig bertemu Lee di dermaga dan melepas kalung Merrin. Lee mengakui dia membunuh Meerin.

Flash back ditunjukkan Lee juga mencintai Merrin dan iri pada Ig sepanjang masa kecil mereka. Lee mengikuti Merrin, berfikir Merrin telah putus dengan Ig dan dalam kemarahan cemburu melecehkannya membunuhnya dengan batu, membingkainya di Terry dan mencuri kalung Merry. Dalam konfrontasi Lee mengalahkan Ig. Ayah Merrin percaya Ig tidak bersalah memberi Ig kunci ke kotak Merrin.

Di dalam kotak dia mendapati catatan dari Merrin menjelaskan dia tahu dia akan melamar, namun dia sekarat sebab kanker dan tidak ingin Ig menderita, sehingga dia mendorongnya pergi berpura-pura mencintai orang lain. Ig berhadapan Lee membawanya ke hutan tempat Merrin terbunuh. Eric dan Terry tiba menangkap Lee.

Lee mengakui pembunuhan, namun kemudian senang hati membunuh Eric melukai Terry, Ig merampas kalung tersebut menumbuhkan sepasang sayap berubah menjadi monster iblis. Ig menusuk Lee di salah satu tanduknya secara paksa memaksa ular pada tenggorokan Lee yang membunuhnya. Ig meninggal karena luka-lukanya dan mayatnya membara berubah menjadi abu dan dia tampaknya dipersatukan kembali dengan Meerin di akhirat.


Loading...