Rabu, 23 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film House at the End of the Street (2012)


House at the End of the Street (2012)

Rilis
21 September 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Mark Tonderai
Produser
Hal Lieberman, Aaron Ryder
Pemeran
Jennifer Lawrence, Gil Bellows, Max Thieriot, Elisabeth Shue, Nolan Gerard Funk, Eva Link, Allie MacDonald
Sinematografi
Miroslaw Baszak
Music
Theo Green
Distributor
Alliance Films, Relativity Media.

Plot  


Seorang dokter medis baru saja bercerai, Sarah dan putrinya berusia 17 tahun Elissa pindah ke kota kecil mewah. Mereka terganggu mendapati rumah tempat mereka pindah berada jalan sama dengan rumah tempat keluarga yang dulunya tinggal sebelum dibantai. Kisah pembantaian disampaikan terhadap mereka oleh tetangga.


4 tahun sebelumnya gadis bernama Carrie membunuh orang tuanya, melarikan diri ke hutan dan tidak terlihat lagi meninggalkan saudaranya Ryan yang selamat. Ryan hidup sendirian dibenci tetangganya, Bill perwira polisi tampaknya satu-satunya pendukung Ryan. Elisa mulai melihat Ryan bertentangan keinginan ibunya, mendapati Ryan menjadi kesepian.

Ryan menjelaskan bahwa dia tidak sengaja melukai Carrie dengan membiarkannya jatuh dari ayunan saat mereka masih kecil, dia seharusnya mengawasi sementara orang tua mereka sedang mabuk efek narkoba. Kerusakan otak dihasilkan dari kecelakaan tersebut membuatnya agresif mengarah ke pembunuhan orang tua mereka. Ryan diungkapkan diam-diam merawat Carrie-Anne yang nampak sudah dewasa di ruang tersembuyi. Carrie berhasil melarikan diri mendekati pasangan muda dalam mobil sambil mengacungkan pisau.

Ryan menangkapnya sebelum dia mencapai pasangan namun tidak sengaja membunuhnya saat berusaha menyembunyikannya. Sedih, dia pergi ke restoran, dimana dia bertemu pelayan baik, Peggy. Selanjutnya beberapa anak sekolah menengah bertengkar dengan Ryan dan dia melarikan diri, dan Elissa menuju rumahnya. Dia mendapati tampo di sampah dapur dan menjelaajahi rumah hingga dia mendapati ruang rahasia dan diserang Carrie-Anne, yang ternyata Peggy.

Ryan menahan Carrie dengan panik berteriak terhadap Elissa untuk pergi. Elissa mendapati lensa kontak biru dan dompet Peggy di dapur. Ryan telah menculik pelayan berusaha membuatnya tampak seperti Carrie-Anne. Elissa menjelaskan bahwa dia harus pulang namun Ryan memukulnya yang membuatnya pingsan. Elisa bangkit mendapati dirinya terikat di kursi. Ryan mengungkapkan bahwa Carrie-Anne benar-benar meninggal ketika kecelakaan ayunan.

Dia menjelaskan orang tuanya menyalahkannya dan mengungkapkan dialah yang membunuh mereka. Dia menjelaskan dia menginginkan Elissa, namun dia membutuhkan Carrie dan tidak mampu memiliki keduanya. Petugas Weaver menuju rumah Ryan mencari Elissa, namun Ryan menikamnya hingga tewas. Elissa membebaskan diri di mobil, namun Ryan mengetuknya dan menjebaknya di bagasi mobil dengan tubuh Peggy. Sarah datang juga ditusuk Ryan. Elissa berjuang keluar dan akhirnya menembak Ryan.

Ryan bangkit mencoba menusuk Elissa, Sarah memukul kepala Ryan dengan palu. Elissa dan Sarah pindah, Ryan ditempatkan bangsal psikiatrik. Flash back menunjukkan Ryan muda dalam pakaian gadis yang akan meniup lilin ulang tahun. Ibunya menyebutnya Carrie-Anne dan saat Ryan protes namanya adalah Ryan, bukan Carrie, Ibunya menamparnya dengan keras.


Loading...