Senin, 28 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film I Spy (2002)


I Spy (2002)

Rilis
01 November 2002
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Betty Thomas
Produser
Andrew G. Vajna, Mario Kassar
Pemeran
Eddie Murphy, Famke Janssen, Owen Wilson, Malcolm McDowell, Gary Cole
Sinematografi
Oliver Wood
Music
Richard Gibbs
Distributor
Columbia Pictures.

Plot I Spy


Agen khusus Alex Scott didatangi saingannya Carlos sebelum diberi pengarahan mengenai misi berikutnya. Scott ditugaskan memulihkan pesawat tempur yang dicuri, Switchblade yang dijual ke Arnold Gundars. Gundars mensponsori pertandingan tinju dunia berikutnya Kelly Robinson dan memanfaatkan acara itu melelang pesawat. Agensi menghubungi Robinson menugaskannya menjadi kedok sipil misi Scott.


Scott dan Robinson menuju Budapest, Scott berencana menembus kompleks Gundars selama pesta pra pertarungan. Robinson diculik dan selama interogasi Scott membebaskan Robinson melawan penculik sebelum menjelaskan ini adalah ujian yang dilewati Kelly dengan tidak membocorkan identitas dari Scott. Scott menyamar anggota rombongan Robinson memanfaatkan ini pengalih perhatian memasuki kantor pribadi Gundars dan meretas komputer.

Usai kembali ke markas, Robinson melatih Scott memenangkan agen Rachel Wright. Robinson memiliki firasat pesawat itu disembunyikan dalam gedung yang mengakibatkan keduanya berkelahi dengan pasukan Gundars. Mobil Wright meledak dan Scott menyalahkan Robinson atas kematiannya, keduanya dalam konfrontasi publik mengarah penangkapan Robinson. Scott meyakinkan BNS bahwa operasi dapat dilanjutkan.

Robinson mencapai arena tinju tepat waktu. Scott mendapati Gundars dengan teroris yang sibuk akan memasang pesawat dengan rudal. Scott mengejutkan mereka untuk menyerah sebelum dilucuti agen Wright yang menjelaskan dia agen ganda. Wright menyiksa Scott atas kode aktivasi Switchblade. Scott mengaktifkan lensa kontak, memungkinkan Robinson melihat dilema ketika dia bertarung melawan lawannya di ring.

Robinson mengalahkan lawannya dan berangkat ke jembatan. Robinson memicu baku tembak membunuh banyak teroris. Robinson menyimpulkan Carlos juga korup. Pemimpin teroris Zhu Tam dan Gudnars dibunuh oleh Wright. Usai bom di pesawat hancur, Robinson memberitahu Rachel meletakkan pistolnya. Wright membuat kebohongan BNS curiga bahwa Carlos korup dan menjelaskan mereka berpura-pura bekerja sama dengan Carlos sehingga mereka sanggup menangkapnya dan memanfaatkan ini menyakinkan yang lain dia tidak bersalah.

Kebingungan mengakibatkan pertengkaran Carlos dan Scott, memungkinkan Wright melarikan diri dengan tas Gundars. Scott dan Robinson berusaha menerbangkan Switchblade namun menabrak sungai. Ketika berada dalam air, Robinson mendapati senjata nuklir. Scott menyadari misi itu sukses dan Robinson menyatakan dia akan diakui sebagai pahlawan. Di Monter Carlo, Scott dan Robinson melacak Wright dan menempatkkannya di tahanan.


Loading...