Senin, 28 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Into the Woods (2014)


Into the Woods (2014)

Rilis
8 Desember 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Rob Marshall
Produser
Marc Platt
Pemeran
Meryl Streep, Anna Kendrick, Emily Blunt, Chris Pine, James Cordern, Christine Baranski, Tracey Ullman, Johnny Deep
Sinematografi
Dion Beebe
Music
Stephen Sondheim
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Studios.

Plot Into the Woods 


Baker dan istrinya menginginkan anak tetapi menderita kutukan yang diletakkan pada keluarga Baker oleh penyihir yang mendapati ayah Baker merampok kebunnya saat ibunya hamil. Ayah Baker mencuri beberapa kacang ajaib, ibu penyihir mengutuknya menjadi jelek. Penyihir mampu mengangkat kutukan memungkinkan mereka memiliki anak namun hanya jika baker dan istrinya mendapati 4 barang penting baginya membuat ramuan, Sapi putih, jubah merah, sandal emas, dan sehelai rambut kuning.


Baker dan istrinya dalam kontak dengan Jack yang menjual sapinya Milky White dan baker menawarkan kacang ajaib ditinggalkan oleh ayahnya yang tumbuh menjadi pohon besar dengan Red Riding Hood jubah merahya dicari pasangan tersebut saat dia mampir ke toko roti, dengan Ranpunzel berambut pirang yang mana tower istri baker melewati hutan dan dengan Cinderella juga bertemu istri baker sambil melarikan diri dari pangeran yang mengejar dengan pakaian termasuk sendal emas.

Baker dan istrinya akhirnya mengumpulkan barang tersebut untuk memecahkan mantera. Sementara masing-masing karakter berakhir bahagia, Cinderella menikahi sang pangeran, Rapunzel dibebaskan dari pengasuhnya, Jack menyediakan bagi ibunya mencuri kekayaan dari Giant di langit dan membunuh raksasa pengejar menebang pohon kacang, Little Red Riding Hood dan neneknya selamat dari Big Bad Wolf dan penyihir mendapati kembali kecantikannya usai meminum ramuan tersebut.

Namun masing-masing karakter mengetahui akhir mereka tidak tetap bahagia, Baker khawatir dia merupakan ayah yang miskin bagi bayinya, istri baker digoda sang pangeran, Cinderella kecewa pangeran yang selingkuh. Pertumbuhan pohon kacang kedua memungkinkan istri raksasa turun mengancam kerajaan dan penduduknya apabila mereka tidak memberikan Jack sebagai balasan atas pembunuhan suami raksasa.

Para tokoh berusaha mendapati Jack, namun memperdebatkan moralitas menyerahkan Jack. Dalam proses, Ibu dan nenek Red Riding Hood, Ibu Jack dan istri Baker terbunuh. Para tokoh saling menyalahkan atas tindakan individu mereka mengakibatkan tragedi, akhirnya menyalahkan penyihir sebab menanamkan kacang di tempat pertama.

Dia mengutuk mereka sebab ketidakmampuan mereka menerima tanggung jawab atas tindakan mereka. Sambil membuang sisa kacang, penyihir memohon ibunya menghukum lagi berharap mendapati kembali kekuatannya namun sebaliknya dia menghilang dalam bulat besar tar mendidih. Karakter tersisa bertekad membunuh istri raksasa yang mengancam walaupun Cinderella dan si baker berusaha menjelaskan kepada Red Riding Hood dan Jack yang bingung mengenai moralitas rumit dan balas dendam.

Karakter memikat istri rakasasa melangkah di lubang tar dimana akhirnya tersandung dan mati. Baker memikirkan istrinya bertekad menjadi ayah yang baik, Cinderella memutuskan meninggalkan pangeran membantu baker dan Jack serta Red Riding Hood kini yatim piatu tinggal bersama baker dan Cinderella.


Loading...