Minggu, 20 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film IO (2019)


IO (2019)

Rilis
18 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonathan Helpert
Produser
Laura Rister, Jason Michael Berman
Pemeran
Margaret Qualley, Danny Huston, Anthony Mackie
Sinematografi
Andre Chemetoff
Music
Alex Belcher
Distributor
Netflix.

Plot


Seorang wanita yang bernama Sam Walden (Margaret Qualley) yang merupakan putri ilmuwan Henry Walden (Danny Huston) melanjutkan pekerjaan ayahnya di dalam ketidakhadirannya yang nampaknya sementara. Tujuan utama Sam Walden seperti ayahnya yaitu untuk dapat melihat apakah umat manusia harus pindah secara permanen menuju luar planet atau jika Bumi yang tidak ada sebagian besar populasi yang telah rusak, entah bagaimana akan mengatur ulang dan juga memperbaharui dirinya sendiri. 


Ada sedikit alasan untuk dapat berharap sehingga Sam menghabiskan hari-harinya dengan cara berkelana menuju kota metropolitan terdekat yang telah rusak baik untuk misi pencarian fakta maupun untuk mencari masyarakat hilagn yang hampir tidak pernah dia alami. Dia selanjutnya kembali menuju kantong puncak gunungnya, jauh di atas udara yang telah tercemar, untuk melanjutkan eksperimen, memanfaatkan lebah madu sebagai subjek ujinya. 

Dia juga menulis email inter-galaksi ke minat romantis yang tidak terlihat terhadap IO. Dan dia menyiarkan kaset rekaman pesan ayahnya di radio, dalam kasus tidak mungkin ada orang tersisa di planet ini untuk mendengarkannya. Seorang tamu jatuh dari langit suatu ketika di balon helium darurat Micah (Anthony Mackie) seorang mantan guru yang menjadi survivalist mencari Henry Walden dan dengan cepat menyadari bertemu Sam.


Loading...