Jumat, 11 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Las Vegas (2013)

Las Vegas (2013)

Rilis
30 Oktober 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jon Turteltuab
Produser
Nathan Kahane, Laurence Mark
Pemeran
Michael Douglas, Kevin Kline, Robert De Niro, Mary Steenburgen, Morgan Freeman
Sinematografi
David Hennings
Music
Mmark Mothersbaugh
Distributor
Universal Pictures, CBS Films.

Plot


Billy, Archie, Paddy, dan Sam teman masa kecil yang kini hidup di tahun tua mereka. Sam dan Miriam menjalani kehidupan di Florida. Archie telah bercerai 2 kali tinggal dengan putranya Ezra, Paddy tinggal sendirian di Brooklyn, sejak kematian istrinya Sophie. Billy pengusaha sukses di Malibu tinggal dengan kekasihnya Lisa berusia 31 tahun. Billy dan Paddy tiba di Vegas masuk perdebatan sengit mengenai kegagalan Billy menghadiri pemakaman Sophie.


Mereka bersama dengan Diana bergabung di The Aria. Archi pergi ke meja blackjak dan memiliki pertengkaran dengan Dean yang sombong. Ketika Billy berkeliling di kapel pernikahan dengan Diana, dia menjadi terpesona. Mereka kemudian dihadapkan manajer kasino, menawarkan penthouse suite terbesar secara gratis, dengan harapan Archie tinggal menghabiskan kemenangannya di hotel. Paddy berhadapan Billy mengenai ketidakhadirannya dari pemakaman Sophie dan meninggalkan kamar.

Tiga yang tersisa pergi ke klub di mana mereka menerima saran penjaga mereka mendapati pintu masuk langsung membeli layanan botol $ 1800 memanfaatkan beberapa kemenangan Archie. Terjadi kericuhan saaat Dean datang yang dirobohkan oleh Paddy yang mampir memberikan Archie ponselnya sebab beberapa panggilan tak terjawab dari Ezra. Esok hari Paddy mengunjungi Diana menjelaskan bahwa dia dan Billy jatuh hati terhadap Sophie saat mereka masih muda dan Sophie memilih Paddy.

Usai itu, Paddy bergabung dengan Billy di cabana kolam renang dan mengaku bahwa dirinya harus beralih dari kematian Sophie sambil menunjukkan kepeduliannya terhadap Billy mengenai menikahi wanita lebih muda. Sam dan Archie bergabung memutuskan mengadakan pesta bujangan besar bagi Billy. Lonnie membawa Dean untuk meminta maaf atas perilakunya. Billy mengunjungi Diana, mengakui bahwa dia menyukainya dan bertanya apakah dia benar mencintai Lisa. Saat mereka berjalan di sepanjang The Strip, Billy memberi tahu Diana, Paddy memberi Sophie ultimatum memilih Billy atau dia, dia justru memilih Billy lebih dulu, namun Billy memberitahu Sophie bahwa dia seharusnya bersama dengan Paddy.

Archie dikejutkan Ezra yang khawatir. Archie meyakinkannya dan menikmati kesempatan ini untuk mereka. Paddy memberi tahu Billy, dia mengundang Diana ke pesta sebab dia menyukainya dan ingin memulai yang baru usai Sophie meninggal, namun menyadari Billy juga menyukainya. Diana tiba, Billy mendorong Paddy ke kolam hias di suit dan membawa Diana ke atas memberitahunya bahwa Paddy menyukainya. Dia menyatakan dia merasa diperlakukan seperti Sophie dan “pemberian” dari Billy untuk Paddy yang sengaja didengar oleh Paddy.

Paddy terpukul mengetahui pilihan Sophie dan melemparkan botol ke tempat sampah saat dia meninggalkan pesta. Keesokan harinya, Paddy menghadapi Billy menjelaskan bahwa dia tidak mencintai Lisa seperti Paddy yang mencintai Sophie dan pernikahan harus dihentikan. Lisa dan pengiring pengantin tiba, Paddy mendorong Billy dan memberi tahu Lisa bahwa Billy membatalkan pernikahan. Billy dan Lisa berbicara dan Lisa pergi.

Saat orang berkemas pergi, Billy mengakui ketakutannya hidup sendirian. Mereka datang bersama sebagai teman dan menyuruh Billy menemui Diana. Billy hadir dimana Diana bernyanyi dan mengungkapkan perasaannya. Beberapa bulan kemudian, Billy dan Diana menghubungi Archie dan Paddy mengumumkan mereka akan menikah. Mereka berusaha menghubungi Sam namun dia tidak menjawab sebab dia sibuk dengan Miriam.


Loading...