Jumat, 04 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Lone Ranger (2013)


The Lone Ranger (2013)

Rilis
22 Juni 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Gore Verbinski
Produser
Jerry Bruckheimer
Pemeran
Johnny Depp, William Fichtner, Armie Hammer, Helena Bonham Carter, Barry Pepper, Tom Wilkinson, James Badge Dale,
Sinematografi
Bojan Bazelli
Music
Hans Zimmer
Distributor
Motion Pictures, Walt Disney Pictures.

Plot The Lone Ranger 


1933 seorang bocah Will mengidolakan Lone Ranger legendaris bertemu dengan Tonto yang telah tua dalam tontonan di pameran San Fransisco. Tonto mulai bercerita pengalamannya dalam petualangannya. Tahun 1869, Pengacara John pulang ke Colby, Texas melalui Transcontinental Railroad yang belum rampung dikelola Latham Cole.


Tanpa diketahui John, kereta itu membawa Tonto dan melarang Butch Cavendish yang diangkut sebab digantung usai ditangkap Dan saudara John. Geng Cavendish menyelamatkan Butch menggagalkan kereta. Tonto dipenjara dan Dan mewakili John sebagai Texas Ranger. Bersama 6 lainnya mengejar geng Cavendish. Cavendish membunuh Dan dan Tonto yang telah melarikan diri dari penjara mendapati mayat menguburkan mereka.

Kuda roh putih membangunkan John, dan Tonto menjelaskan bahwa John tidak mampu terbunuh dalam pertempuran. Tonto memberitahunya bahwa Collins salah satu Rangers mengkhianati Dan bekerja dengan Cavendish. John yang telah dianggap mati memakai topeng melindungi identitas dari musuh. Di rumah bordil yang baru ini dikunjungi Collins, Red Harrington memberi tahu keduanya mengenai Collins dan Dan memperebutkan batu perak terkutuk.

Pasukan Cavendish menyamar sebagai Comanches menyerbu pemukiman perbatasan. John dan Tonto tiba usai perampok menculik Rebecca dan Danny. Collins berusaha membantu ibu dan anak Dan tersebut melarikan diri, namun ditembak mati. Cole mengumumkan pembangunan kereta api berkelanjutan mengirim Jay Fuller membasmi Comanches. Suku Comanches menangkap Tonto dan John. Tonto dan John melarikan diri saat kavaleri menyerang Comanche.

Di tambang perak, keduanya menangkap Cavendish, Tonto kemudian menuntut John memanfaatkan peluru perak membunuh Cavendish namun John menolak. Usai mengembalikan Cavendish pada Cole dan tahanan Fuller, Cole diturunkan menjadi pasangan dan saudara Cavendish. Takut dicap sebagai penjahat perang sebab membantai suku, memihak kepada Cole. Rebecca disandera dan John dikembalikan ke tambang.

Tonto menyelamatkannya dan John kemudian menggunakan topeng lagi. Pada Promontory Summit, upacara persatuan kereta api, Cole menjelaskan rencananya mengambil kendali perusahaan kereta api memanfaatkan perak yang ditambang mendapati lebih banyak kekuatan. Tonto dan John mencuri nitrogliserin memanfaatkannya menghancurkan jembatan kereta. Tonto mencuri kereta dengan perak dan Cole, Fuller dan Cavendish mengejarnya di kereta kedua tempat Dan jr. dan Rebecca ditahan.

John mengejar kedua kereta dengan menunggang kuda. Usai pengejaran dan perkelahian sengit, John membunuh Fuller dan Cavendish, dan menyelamatkan Dan jr. dan Rebecca. Tonto mengembalikan Cole arloji saku disimpannya selama bertahun-tahun sebelum kereta mengusir jembatan hancur menenggelamkan Cole dibawhanya.


Loading...