Senin, 21 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The November Man (2014)


The November Man (2014)

Rilis
27 Agustus 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Roger Donaldson
Produser
Sriram Das, Beau St. Clair
Pemeran
Pierce Brosnan, Eliza Taylor, Luke Bracey, Caterina Scorsone, Olga Kurylenko, Bill Smitrovich, Will Patton
Sinematografi
Romain Lacourbas
Music
Marco Beltrami
Distributor
Relativity Media

Plot The November Man


2008, agen CIA Peter Devereaux mengawasi David Mason selama misi perlindungan di Montenegro. Mason melanggar perintah Devereaux dengan menembak pembunuh dan menembak seorang anak. 5 tahun berikutnya Devereaux pensiun di Lausanne. Mantan bosnya John Hanley meyakinkannya mengekstraksi Natalia Ulanova ajudan presiden terpilih Rusia dan mantan Jenderal Fedorov. Ulanova membobol brankas Fedorov menyalin foto lama menggambarkan kejahatan perangnya.


Dia menghubungi tim CIA dan melarikan diri. Fedorov memberi tahu FSB, mengejarnya hingga Devereaux menyelamatkannya. Dia memberinya nama Mira Filipova yang dia sampaikan pada Hanley. Tim CIA dikoordinasi Hanley tidak mengetahui kehadiran Devereaux. Perry Weinstein memberikan perintah membunuh Ulanova yang dilakukan Mason. Tim CIA meninggalkan tempat parkir, Devereaux membunuh semua orang hingga dia menghadapi Mason.

Kedunya terpisah tanpa menembak dan terungkap Devereaux dan Ulanova terlibat sebelumnya. Hanley ditahan dan diinterogasi. Sementara Jurnalis Edgar Simpson melacak pekerja kasus pengungsi Alice Fournier dan meminta bantuan menulis paparan kejahatan perang Fedorov selama perang Chech kedua. Alex tiba di Beograd, dan mengetahui Fournier akan bertemu Simpson di kafe. Devereaux tiba di Beograd, menuju rumah Hanley dan mendapati Fournier satu-satunya kontak Filipina yang dikenal.

Dia tiba menyelamatkan Fournier dari tim Mason dan Alexa. Fournier menjelaskan Filipova berpura bahwa Federov bisu. Dia benar berbicara dalam pembicaraan Rusia dan tidak sengaja mendengar pembicaraan dari Fedorov, termasuk konspirasi untuk membom bangunan Angkatan Darat Rusia. Denisov mantan rekan Fedorov mengkonfirmasi konspirasi mengungkapkan keterlibatan CIA.

 Fournier bertemu Simpson dimana Alexa menyerang mereka membunuhnya namun Fournier lolos.
Devereaux menyusup situs CIA dimana Hanley ditahan, dan Hanley mengklaim Weinstein membantu Fedorov mengungkapkan Fournier sebenarnya merupakan Filipova. Mason mendapati Fournier sebenarnya mati bertahun lalu dan Filipova mencuri identitasnya. Filipova menyamar pelacur, pergi kamar hotel Fedorov. Terungkap keluarganya dibunuh di hadapannya oleh Fedorov, kemudian memperkosanya.

Saat dia mengalahkannya, Devereaux menembak pengawal, dan menyelamatkannya. Devereaux menginterogasi Federov, menuntut mengetahui nama operasi CIA yangg terlibat. Federov mengakui itu adalah Hanley, bukan Weinstein, dan Filipova menegaskannya. Mason tiba namun Devereaux dan Filipova melarikan diri usai dia memukul Mason meninggalkannya sebagai pengakuan Fedorov yang tercatat.

Saat Mason dan Celia tiba di Langley menyajikan bukti, mereka menyadari Weinstein telah digantikan Hanley. Devereaux menghubungi Lucy, anak perempuannya dan Ulanova, Hanley menjawab telepon usai menculiknya. Devereaux meyakinkan Filipova pergi ke stasiun kereta dan menunggunya. Dia pergi ke komputer umum menulis kisahnya mengenai Fedorov.

Devereaux bertemu Mason dan Hanley, menyatakan dia akan menunggu di bus station. Mason ditugaskan pergi dan memulihkannya. Alexa mendapati Filipova namun tidak sadarkan diri. Hanley mengungkapkan niatnya memeras Federov usai dia menjadi Presiden, memaksa Rusia bergabung dengan NATO melawan timur tengah. Celia mitra Mason mendapati lokasi para penculik dan dia menyelamatkan Lucy.

Dia kembali pada Hanley membantu Devereaux membunuh pasukan Hanley dan menaklukkan Hanley. Devereaux bersatu dengan Filipova dan Lucy dan pergi di kereta. Selanjutnya Filipova bersaksi di pengadilan International melawan Fedorov, membatalkan pencalonan Fedorov. Dia selanjutnya ditembak di kepala oleh penembak jitu tidak dikenal.


Loading...