Kamis, 24 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Polar (2019)


Polar (2019)

Rilis
25 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jonas Akerlund
Produser
Jeremy Bolt
Pemeran
Mad Mikkelsen, Katheryn Winnick, Vanessa Hudgens, Matt Lucas
Sinematografi
Par M. Ekberg
Music
Deadmau5
Distributor
Netflix.

Plot Polar 


Asassin Duncan Vizla (Mads Mikkelsen) yang dikenal dalam dunianya dengan julukan "The Black Kaiser", dua minggu lagi pensiun dan merasa sakit selama bertahun-tahun dalam pekerjaan. Dia dipaksa keluar sebab kebijakan perusahaan lama yang melarang agent lapangan berusia di atas 50 tahun. Sejujurnya Duncan Vizla siap dilakukan tuntutan fisik dan psikologis karir. Dia diganggu akan images yang menggelegar dari pekerjaan yang gagal bertahun-tahun sebelum yang mengakibatkan korban tidak bersalah tewas. 


Menjalani kehidupan yang tenang di kabin terpencil di sebuah kota kecil Monatan yang bersalju yang tidak cocok baginya terutama tanpa adanya persahabatan. Saat terkejut bangun tengah malam, dia secara tidak sengaja menembak titik French Bulldog yang baru didapat. Hal itu tidak menghentikan Duncan memulai pertemanan dengan wantia mudah yang nampak gelisah dan trauma bernama Camille (Vanessa Hudgens). Rasa iri Duncan yang beku perlahan mencari saat bosnya Mr Blut (Matt Lucas) pemimpin yang penuh warna dan gagah dari Badan Damocles, memberikan Duncan sebuah misi terakhir. 

Triggermen perusahaan lain yang baru saja pensiun telah ditembak mati, dan mereka ingin Duncan membunuh mereka yang telah melakukan tindakan tersebut. Akan tetapi hal ini merupakan tipu muslihat untuk membawanya keluar sebelum perusahaan yagn kekurangan uang harus membayar pensiunannya. Dan ini tidak lama sehingga dia mengetahui agen rahasia elit di dalam pengejaran yang hangat dibiayai oleh bosnya sendiri.


Loading...