Sabtu, 12 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Quick and the Dead (1995)


The Quick and the Dead (1995)

Rilis
10 Februari 1995
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sam Raimi
Produser
Patrick Markey, Joshua Donen, Allen Shapiro
Pemeran
Sharon Stone, Roberts Blossom, Gene Hackman, Kevin Conway, Russell Crowe, Lance Henriksen, Gary Sinise, Pat Hingle, Leonardo DiCaprio
Sinematografi
Dante Spinotti
Music
Alan Silvestri
Distributor
TriStar Pictures.

Plot The Quick and the Dead


1881, The Lady pembuat senjata tiba di Old West dia mengikuti kontes yang diadakan walikota Redemption kejam, John Herod. Dia bertemu Blind Shoeshine Boy dan Scars. Peraturannya dijelaskan setiap kontestan dapat menantang yang lain, setiap kontestan harus bertarung sekali sehari dan pertarungan hingga satu kontestan menghasilkan atau mati. Dia bertemu Cort mantan antek Herodes, dipaksa Herodes memasuki kontes.


The Lady menyelamatkan nyawa Cort dari Herodes, kemudian menghabiskan malam dengan The Kid yang menjalankan toko senjata. Percaya Herodes menjadi ayahnya, The Kid mendapatkan rasa hormatnya memasuki pertandingan. The Kid mengalahkan lawannya sementara Herodes membunuh Ace Hanlon. The Lady mengalahkan Dog Kelly. Cort tidak memiliki uang, Herodes membelikan senjata murah dan berkarat.

Meskipun Cort telah meninggalkan kekerasan, dia memanfaatkan keahlian sebagai penembak dan memenangkan duel putaran pertama. Sebelum putaran kedua, Herodes bertemu Clay Cantrell, penembak meriam profesional disewa penduduk kota untuk membunuhnya. Sebelum berduel, Herodes mengubah aturan menyatakan semua kontestan sekarang mati. Usai membunuh Cantrell, Herodes marah menyapa penduduk kota memberi tahu dia akan terus menaikkan pajaknya. The Lady berhadapan Eugene Dred dan membunuhnya.

Cort memenangkan pertempuran melawan Spotted Hors. The Lady ditemukan di pemakaman terdekat oleh Doc yang menjelaskan kepadanya dia mengenalinya dan tahu mengapa dia berada disana. Flash back terungkap nama asli The Lady adalah Ellen, dan ayahnya dulunya Marshal di Redemption hingga Herodes menyerbu membunuh semua dan membuatnya digantung.

Herodes memberi Ellen pistol 3 tembakan berusaha menghancurkan tali yang digantung ayahnya namun dia tidak sengaja membunuhnya. Doc memberitahunya pasukan Herodes menggali mayat ayahnya, membakar dan menghancurkan batu nisannya. Dia memberi Ellen lencana tua ayahnya memohon untuk kembali membantu menyingkirkan kota Herodes, dia dan Cort harapan Redemption. Ellen menantang Herodes namun muak mendengar dia telah menerima pertarungan melawan The Kid. Ellen dan Cort diperintahkan Herodes berhadapan.

Herodes membunuh The Kid, Cort dan Ellen berhadapan, Cort memohon padanya membunuhnya, Kemudian menarik dan menembak. Doc menyatakan Ellen tewas, Cort marah menuntut untuk bertarung dengan Herodes. Ratsy kaki tangan Herodes memukul Cort dan mematahkan tangan kanannya. Herodes memecat Ratsy dari tugasnya usai melihat luka Cort, kemudian membunuhnya.

Dia menawarkan melawan Cort kidal, namun memberi tahu kaki tangannya membunuh Cort jika dia menang. Di saat Herodes menarik, beberapa bangunan meledak, termasuk rumah Herodes. Ellen hadir memalsukan kematian dengan bantuan Cort, Doc, dan sebotol tinta merah yang diperoleh dari Blind dan memanfaatkan simpanan dinamit The Kid. Cort membunuh pasukan Herodes, dan Hellen membunuh herodes.


Loading...