Rabu, 23 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Rangeela Raja (2019)


Rangeela Raja (2019)

Rilis
18 Januari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Sikander Bharti
Produser
Pahlaj Nihalani
Pemeran
Govinda, Digangana Suryavanshi, Mishika Chourasia, Anupama Agnihotri
Sinematografi
Siba Mishra
Music
Amar Mohile, Ishwar Kumar
Distributor
Chiragdeep International.

Plot 


Bertempat di desa fiksi di Rajasthan bernama Ghachiboli Nagar, Maharana Patvardhan yang disebut Phattu Ranveer Singh dengan cinta oleh anggota keluarga, meninggal dalam pertempuran. Manikarnika menjadi usai Maharana makan semua makanannya, dan meminta dia mengembalikan makanannya.


Saat dia mulai menangis sebab kerajaannya tidak mempunyai cukup persediaan makanan selama bertahun-tahun sebab kurangnya hujan, dia menyuruhnya bertarung dalam pertempuran jika tidak, dia akan menyerang pertanian desa membayar semua makanan yang dia makan. Demi penduduk desa, Phattu menyerahkan hidupnya setiap butir makanan terakhir. Ketika dia bernafas, putra kembarnya Vijay dan Ajay Govinda, datang ke dunia.

Manikarnika juga membuat kerajaan, takut kerena dia sebelumnya melihat Karan Arjun dan tidak ingin mempunyai nasib sama dengan Durjan Singh. Juga dia mendapati kabar Maharaja Akbar ada di kerajaan tetangga, dan karena dia membencinya sebab dia mengkhianati cintanya di masa lalu dia pergi melawannya dan memakan makanannya sebagai ganti.

Sementara di Ghachiboli Nagar, Ajay dan Vijay tumbuh begitu cepat sebab seorang Baba, yang ingin menyelamatkan kerajaan dari pihak luar, sehingga dia melakukan sulap membuat anak-anak menjadi lebih tua dan kuat dengan segera. Dia melakukan ini mengorbankan dirnya, dan mati begitu anak-anak berusia 4 tahun. Mereka pergi ke Mela dimana keduanya menjerit dan menangis untuk pedang mainan.

Mahamanga membelinya dan menyatakan mereka prajurit. Mereka segera mengamil kekuasaan kerajaan mereka di tangan mereka dan mulai memerintah penuh simpati dan kepedulian terhadap orang miskin. Mahamanga membantu mereka sebab dia pikir dia mampu mendapati manfaat melalui anak yang lugu dan polos tidak memahami cara kerja kerajaan, dan membuat mereka melakukan yang mereka inginkan. Dia ingin membalas dendam dari Raja Ratan Singh.

55 tahun kemudian Vijaya menjadi Rjaa dan Ajay seorang Yogi terkenal. Vijay hidup mewah dan playboy sebab dia telah bergandengan tangand engan Inggris mendapati komisi baik setiap kali dia sengaja kala dalam permainan tradisional Dhappa membuat penduduk desa membayar pajak 3 kali lipat berulang setiap tahun.

Ajay membantu banyak orang mendapati jalan pencerahan dan Moksh. Ajay menghadapi Vijay menjelaskan kepadnaya melepaskan semua kebiasaan buruk. Ajay bersumpah untuk dapat membawa saudaranya kembali jalan yang benar, dan menyelamatkan desanya dari tangan Captain Russell yang jahat.


Loading...