Rabu, 16 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Reclaim (2014)


Reclaim (2014)

Rilis
19 September 2014
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Alan White
Produser
Brian R. Etting, Robert Luketic
Pemeran
John Cusack, Rachelle Lefevre, Ryan Phillipe, Jacki Weaver, Luis Guzman
Sinematografi
Scott Kevan
Music
Inon Zur
Distributor
Lionsgate.

Plot Reclaim


Usai kecelakaan mobil yang membuat dirinya tidak mempunyai anak, Shannon dan suaminya Steve memutuskan mengadopsi gadis Haiti, Nina yatim piatu usai gempa bumi 2010, melalui IRA organisasi dijalanakn Gabrielle Reigert berbasis di Puerto Rico. Usai membayara $ 60 ribu keduanya pindah ke resor sementara mereka menunggu paspor Nina tiba. Steven langsung tidak suka terhadap tetangganya, Benjamin, Salo dan Paola terutama kesalahpahaman dengan Salo di bar, dimana dia memberi tahu mereka mengenai Nina, mengarah perkelahian.


2 hari usai adopsi, pasangan mendapati Nina telah menghilang. Mereka memulai pencarian dan menghubungi polisi yang memberi tahu mereka dokumen adopsi mereka tidak dicatat, sementara markas IRA di San Jua telah ditinggalkan. Steven mengakui Reigert telah menuntut tambahan $ 30 ribu sebagai bagian biaya adopsi, yang tidak dia sampaikan pada Shannon sebelumnya.

Benjamin menyarankan bahwa IRA merupakan perencana kepercayaan menawarkan anak yatim pada pasangan yang tidak menaruh curiga dengan imbalan uang, hanya untuk membawa mereka pergi beberapa hari sesudahnya. Malam tersebut, Steven dan Shannon diculik Benjamin dan para pembantunya, menyatakan diri sebagai pedagang anak bekerja untuk Reigert. Memegang Naina, mereka memaksa pasangan tersebut mengirim tabungan mereka.

Steven menuju bank dengan todongan senjata. Usai mencatat rumah Benjamin berada di Maunabo, dia melarikan diri kembali ke rumah tersebut dengan uang dari Salo. Shannon membebaskan diri membawa Nina lalu mengalihkan perhatian Paola sehingga Steven mengambil senjata dan kendaraan memudahkan pelarian bersama istri dan Nina. Mereka dikejar Benjamin dan Salo, yang terakhir terbunuh saat truk menabrak mobilnya.

Benjamin menabrakkan mobilnya diduga tewas, pasangan tersebut dan Nina menghindari jatuh dari tebing curam. Ketiganya dikawal polisi, namun dia dibunuh Benjamin usai selamat dari kecelakaannya, membuat Steven pingsan sebelum membawanya menuju vila Riegert. Perselisihan mengenai bagiannya dari uang tersebut mengakibatkan Benjamin menembak Riegert. Steven pulih mengikuti Benjamin membunuh Benjamin. Film berakhir teks menunjukkan bahwa 1,2 juta anak diperdagangkan setiap tahun.


Loading...