Selasa, 29 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Red Eye (2005)


Red Eye (2005)

Rilis
19 Agustus 2005
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Wes Craven
Produser
Marianne Maddalena, Chris Bender
Pemeran
Rachel McAdams, Brian Cox, Cillian Murphy, Jayma Mays
Sinematografi
Robert Yeoman
Music
Marco Beltrami
Distributor
DreamWorks Pictures.

Plot Red Eye


Usai menghadiri pemakaman neneknya di Texas, Manajer Hotel Lisa tiba di Bandara Internasional mengambil penerbangan Red Eyes ke Miami. Dia bertemu Jackson yang naik pesawat yang sama. Usai penerbangan tertunda, mereka bertemu lagi di bar bandara. Saat naik, Lisa mendapati kebenarannya bahwa Jackson duduk disampingnya.

Usai lepas landas, Lisa mengetahui dari Jackson, dia bekerja untuk organisasi teroris domestik berencana membunuh Charles Keefe, Wakil Sekretaris Keamana Dalam Negeri AS. Lisa harus membuat panggilan dalam penerbangan mengatur Keefe dipindahkan ke ruang di mana rudal akan ditembakkan. Jackson mengancam akan membunuh John ayahnya dengan pembunuh bayaran jika menolak bekerja sama. Lisa berusaha mendapati cara menjaga keselamatan ayahnya dan juga Keefe.

Dia melakukan dua upaya gagal memperingatkan penumpang lain mengenai bahaya. Dia pertama kali berusaha menulis peringatan di buku, saat wanita ramah dari garis Check-in dia bertemu dan memberikan buku tersebut untuk berbicara dengannya mengenai hal itu namun Jackson mengetuk ketidaksadarannya dan berhasil mendapatinya sebelum wanita itu melihat pesan.

Lisa pergi ke kamar kecil menulis peringatan dengan sabun di cermin, Jackson berhadapan dengannya melihat tulisan di cermin memaksa Lisa kembali menghapus pesan. Lisa membuat panggilan telepon dan staf hotel memindahkan politisi ke suite yang ditargetkan. Usai panggilan, dia meminta Jackson membatalkan pria di luar rumah ayahnya, namun dia menolak hingga dia mengkonfirmasikan pembunuhan itu.

Pesawat mendarat di Bandara International Miami, Lisa mengaku bekas luka pisau berasal dari pemerkosaan hebat yang dideritanya 2 tahun lalu, menurutnya tidak akan pernah terjadi lagi. Dia menusuk Jackson di tenggorokan dengan pena mengambil teleponnya dan melarikan diri dari pesawat.

Lisa mencuri SUV di dekatnya. Memperhatikan bahwa ponsel baterai lemah, dia sekali lagi menghubungi hotel, mengingatkan Cynthia mengenai bahaya, Cynthia menarik alarm kebakaran mengevakuasi gedung bergegas memperingatkan Keefe dan keluarganya, yang berada di suite ditargetkan. Cynthia, Keefes dan agen Dinas Rahasia melarikan diri sebelum rudal Javelin mengenai. Lisa berusaha menelpon ayahnya namun baterainya mati. Dia bergegas, tiba mendapati pembunuh bayaran di luar pintu rumah.

Lisa membunuhnya dan Lisa mendapati ayahnya di dalam, dan dia menjelaskan dia telah menghubungi polisi sebab kecelakaan mobil. Lisa menghubungi hotel memastikan semua orang baik-baik saja, Jackson datang mengetuk ayahnya hingga pingsan. Lisa akhirnya mengambil pistol dari pembunuh bayaran yang mati dan menembaknya. Dia melucuti dan menyerangnya dan akan membunuhnya saat ayah Lisa mengambil pistol menembak Jackson tepat di dada.


Loading...