Senin, 14 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Replicas (2018)


Replicas (2018)

Rilis
24 November 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Jeffrey Nachamanoff
Produser
Keanu Reeves, Lorenzo di Bonaventura
Pemeran
Keanu Reeves, Thomas Middleditch, Alice Eve, John Ortiz
Sinematografi
Checco Varese
Music
Jose Ojeda, Mark Kilian
Distributor
Motion Pictures, Entertainment Studios.

Plot Replicas


Seorang pria yang bernama William Foster (Keanu Reeves) merupakan ilmuwan yang meneliti dan juga mengembangkan teknologi yang akan memungkinkan dirinya untuk dapat menyalin jalur saraf orang yang baru saja meninggal dan juga mentransfernya menuju dalam tubuh sintetis. Akan tetapi terlepas dari desakan dirinya bahwa dia berada di ambang terobosan, bos William Foster yang bernama Jones (John Ortiz) yang bekerja untuk sebuah perusahaan yang kuat yang bernama Bionyne yang memberi tahu William Foster bahwa dia kehabisan waktu dan harus mengirimkan barang dengan uji coba berikutnya atau risiko yang dapat membuat penelitiannya ditutup untuk selamanya.


Masih berjuang untuk menentukan apa yang dia lewatkan dengan eksperimen dirinya, William Foster beristirahat dari pekerjaan untuk pergi dan menghabiskan waktu bersama dengan istrinya yang bernama Mona (Alice Eve) dan anak-anak mereka di dalam perjalanan singkat. Segalanya pun berubah dalam sekejap, pada saat perjalanan liburan mereka, keluarga Foster mengalami insiden kecelakaan yang mengakibatkan Mona dan anak-anaknya tewas.

Berduka cita dan juga merasa putus asa untuk dapat mengubah nasibnya, William Foster memanfaatkan teknologi pemindaian otaknya dan bekerja sama rekan kerja dan temannya yang bernama Ed Whittle (Thomas Middleditch) yang merupakan seorang ilmuwan yang kini mengembangkan teknologi kloning yang mutahir untuk dapat membawa keluarganya kembali dari kematian.

Dengan melakukan hal tersebut, William Foster dipaksa untuk dapat membuat pilihan yang mengerikan yang mampu selamanya mempengaruhi hubungan dirinya dengan istri dan anak-anaknya, seandainya dia dan Ed berhasil menghidupkan mereka kembali.


Loading...