Kamis, 10 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Rundown (2003)


The Rundown (2003)

Rilis
26 September 2003
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Peter Berg
Produser
Kevin Misher, Marc Abraham
Pemeran
Dwayne Johnson, Christopher Walken, Seann William Scott, Rosario Dawson
Sinematografi
Tobias A. Schliessler
Music
Harry Gregson-Williams
Distributor
Universal Pictures, Columbia Pictures.

Plot The Rundown


Beck (Dwayne Johnson) pemburu hadiah yang merupakan Collects Debt untuk Billy Walker (William Lucking). Dia dikirim ke klub mengambil cincin dari pemain sepak bola dan usai itu diserang salah satu kolektor Walker lainnya. Beck menghadapi Walker dan mengatakan padanya dia ingin keluar dari bisnis. Walker hadiah terakhir mengambil putra Walker, Travis dari kota pertambangan kecil di Brasil dan Walker akan memberinya cukup uang untuk membuka restauran. Beck tiba di kota El Dorado bertemu pria yang menjalankan operasi penambangan, Cornelius Hatcher.


Hatcher memberi Beck untuk meraih Travis, namun mengingkari usai dia mengetahui bahwa Travis mendapati artefak emas hilang disebut El Gato de Diablo. Usai pertemuan tidak menguntungkan dengan beberapa monyet lokal, Beck dan Travis mendapati diri mereka di kamp gerakan perlawanan lokal. Travis meyakinkan pemberontak bahwa Beck bekerja bagi Hatcher dan dikirim membunuh mereka semua. Usai pertarungan, Beck unggul sebelum pemimpin peberontak Mariana turun tangan.

Hatcher tiba-tiba menyerang kamp, menewaskan pemberontak. Beck, Mariana, dan Travis melarikan diri dari kamp, dan Beck membuat perjanjian dengan Mariana, dia membantunya membawa Travis menuju lapangan terbang dengan imbalan berupa Gato. Mariana menghukum Travis sebab ingin menjual artefak namun Travis berpendapat dia ingin memberikannya ke museum. Mariana memberikan keduanya Konlobos buah beracun yang dapat melumpuhkan mereka.

Saat dia memberi tahu Beck menuju arah lapangan terbang, dia meninggalkan mereka dengan api. Usai bangun dapat bergerak, Beck membawa Travis ke lapangan terbang, Pilot Declan memberi tahu Beck, Mariana ditangkap oleh Hatcher mungkin akan dibunuh. Travis memohon pada Beck membantunya. Kedunya memulai penyerangan, Travis terperangkap tembakan di bus dan Beck menyelamatkannya.

Hatcher memberitahu saudaranya mengambil Mariana dan Gato lalu melarikan diri, namun mereka dihentikan Travis. Huthcer berhadapan Beck, menawarkana dia kesempatan meninggalkan kota usai dia ditembak oleh penduduk kota, Hatcher setuju meninggalkan kota, namun akhirnya meninggal karena luka tembak.

Travis memberikan Gato ke Mariana sebelum pergi, yang menjelaskan padanya bahwa meskipun semua telah mereka lalui, dia masih harus mengembalikan Travis ke AS. Travis dikirim ayahnya yang mulai melecehkannya. Beck meminta merayakan dengan mereka dan memberi Walker dan anak buahnya Konlobos. Saat mereka lumpuh, Beck pergi bersama Travis dengan Travis terus bercanda mengganggu Beck.

Loading...