Jumat, 18 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Srinivasa Kalyanam (2018)

Srinivasa Kalyanam (2018)


Rilis
9 Agustus 2018
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Satish Vegesna
Produser
Dil Raju
Pemeran
Nithin, Nandita Swetha, Raashi Khanna, Rajendra Prasad, Naresh, Prakash Raj, Ajay, Praveen, Prabhas Sreenu, Satyam Rajesh
Sinematografi
Sameer Reddy
Music
Mickey J. Meyer
Distributor
Sri Venkateswara

Plot 


Seorang pria yang bernama Srinivas (Nithin) merupakan pria tradisional yang meyakini bahwa pernikahan merupakan festival terbesaar di dalam hidup dan bukan hanya sebuah peristiwa namun momen yang begitu indah. Srinivas bekerja sebagai seorang arsitek di daeraha Chandigarh dan dia bertemu dengan wanita yang bernama Sri (Raashi Khanna), yang melakukan beberapa pekerjaan kecil untuk dapat mencari nafkah. Srinivas dan Sri pada akhirnya saling jatuh hati satu sama lain. 


Usai teman mereka menikaha, Priya mereka berdua menyadari bahwa mereka dimaksudkan untuk satu sama lainnya dan Srinivas melamar Sri. Sri ternyata merupakan gadis kaya yang menjaalani kehidupan normal seperti yang disarankan oleh ayahnya yang bernama R.K. (Prakash Raj) untuk dapat memahamai orang-orang sebelum mengambil bagian di dalam bisnis ayahnya. 

R.K. Percaya bahwa pernikahan merupakan suatu peristiwa di dalam kehidupan seseorang dan tidak layak menghabiskan banyak waktu. Srinivas kemudian memberi tahu R.K mengenai cintanya dan meminta izin terhadapnya dan Srinivaas mempunyai pandangan yang bertentangan mengenai pernikahan. Srinivas mengubah pandangan R.K mengenai pernikahan tradisioanl melalui kata-kata dan juga tindakannya.


Loading...