Jumat, 18 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Superman Returns (2006)

Superman Returns (2006)

Rilis
21 Juni 2006
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bryan Singer
Produser
Gilbert Adler, Bryan Singer, Jon Peters
Pemeran
Brandon Routh, Eva Marie Saint, Kate Bosworth, Parker Posey, James Marsden, Kal Penn, Frank Langella, Kevin Spacey, Sam Huntington
Sinematografi
Newton Thomas Sigel
Music
John Ottman
Distributor
Warner Bros. Pictures.

Plot Superman Returns 


5 tahun sebelumnya, Superman secara misterius meninggalkan rumah angkatnya di Bumi dalam perjalanan ke luar angkasa menyelidiki apa yang diyakini astronom sebagai Krypton utuh. Lois Lane menulis artikel memberikannya hadiah Pulitzer. Lex Luthor mendapati pembebasan dari penjara sebab Superman tidak hadir sebagai saksi penuntut selama persidangan banding ke 5 Luthor. Luthor mampu mewarisi kekayaan ahli waris lama memberinya sumber daya skema berikutnya. Superman menuju Bumi, mendarat darurat di Peternakan Kent.


Dia mengungkapkan kepada ibu angkat Martha Kent, dia pergi berharap mendapati homeworldnya mengungkapkan kekecewaannya menjadi satu-satunya jenis yang tersisa. Usai kembali ke Metropolis sebagai Clark Kent, dia terkejut mendapati konsekuensi kepergiannya. Ketika pemadaman listrik yang misterius mengakibatkan kegagalan besar ketika peluncuran pesawat, Clark menyadari dia harus muncul sebagai Superman.

Menyelamatkan pesawat dan jet feri mengakibatkan kebangkitan perhatian media mengenai kembalinya Superman. Tanpa diketahui, kecelakaan dipicu Luthor memanfaatkan teknologi Krypton yang dicuri. Luthor mengirim Kitty mengalihkan perhatian Superman, memungkinkannya mencuri sampel Kryptonit dari museum. Lois melacak pusat hiposentrum ke rumah yang baru ini diwarisi Luthor dan bersama putranya menjelajahi kapal pesiar. Mendapati Luthor, dia ditawan ketika kapal menuju Atlantik.

Luthor berencana memanfaatkan teknologi Kristal Krypton untuk menciptakan Fortress of Solitude guna menciptakan benua besar baru yang akan menelan beberapa daratan yang berbatasan Atlantik. Menempatkan kristal dalam cangkang kryptonite, Luthor memicu pertumbuhan lahan baru meluncurkannya ke laut. Lois memanfaatkan mesin faks mengirim lokasi ke markas Daily Planet, dimana dia menarik perhatian Richard dan Clark.

Lois diserang, mengakibatkan kekuatan Jason muncul mengungkapakn Jason putra Superman. Luthor dan penjahatnya melarikan diri dan Superman bekerja menahan kerusakan di kota, Richard mencapai kapal pesiar memanfaatkan pesawat dan melepasaskan Lois dan Jason ke kamar. Superman menyelamatkan mereka ketika kapal terbelah dua. Cangkang Kryptonit mengelilingi kristal mengakibatkan formasi batuan baru diinfuskan dengan kryptonit, membuat tanah tersebut beracun bagi Superman.

Luthor menusuk Superman pecahan kriptonit dan dia jatuh ke lautan. Lois meyakinkan Richard menggandakan dirinya untuk membantu Superman. Jason melihat Superman di air dan Lois bersama Richard membawanya ke pesawat, Lois menghilangkan kristal itu. Sembuh, Superman mendapati kekuatannya dia gunakan menerbangkan massa tanah baru ke luar angkasa sebelum menyerap lebih banyak tanah. Melarikan diri bersama Luthor, Kitty membuang kristal tersisa dan keduanya berakhir di pulau terpencil saat mereka kehabisan bahan bakar.

Komplikasi dari paparan kryptonite mengakibatkan Superman jatuh dalam koma, dokter menghilangkan lebih banyak fragmen dari kulitnya, mereka tidak mampu menghidupkannya kembali. Lois mengunjunginya dan berbisik ke telinganya sambil melirik Jason. staf rumah sakit mendapati kamarnya kosong. Superman mengunjungi putranya yang terungkap di kamar bocah tersebut dan mengulangi kata-kata ayahnya sendiri ketika Jason tidur. Lois menulis artikel lain berjudul "Mengapa dunia membutuhkan Superman".


Loading...