Senin, 14 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Tsui Hark's Vampire Hunters (2002)


Tsui Hark's Vampire Hunters (2002)

Rilis
2002
Negara
China
Bahasa
Kanton
Sutradara
Wellson Chin
Produser
Tsui Hark
Pemeran
Danny Chan, Ken Chang, Michael Chow, Yu Rongguang, Lam suet
Sinematografi
Herman Yau
Music
J.M. Logan

Plot


Seorang Master Mao Shan (Ji Chun Hua) dan murid-muridnya yang bernama Thunder (Ken Chang), Wind (Lam Suet), Rain (Michael Chow) dan Lightning (Chan Kwok Kwan) yang mengejar King Vampire. Akan tetapi usai pengejaran mereka yang berakhir dengan kegagalan pada awalnya, Wind, Rain, Thunder, dan Lightning mendapati diri mereka terpisah dari Master Mao Shan. Pada saat mencari King Vampire dan Master Mao Shan, mereka kemudian mendapati sebuah pesta pernikahan di rumah tangga Jiang dan menjual jasa mereka sebagai seorang pelayan.


Young Master Jiang (Wang Zhen Lin) yang kini telah menjadi duda tidak kurang 6 kali menikah dengan Sasa (Anya). Akan tetapi kali ini Young Master meninggal usai pernikahan yang disebutkan sebelumnya dari gigitan ular yang berbisa. Akan tetapi Sasa hanyalah sebuah misi atas nama saudara lelakinya yang bernama Dragon Tang (Horace Lee Wai Shing) yang ingin mempunyai kekayaan yang tersembunyi dari rumah tangga Jiang untuk dapat melunasi utangnya.

Segera Master Jiang (Yu Rong Kwong) yang mempunyai kegemaran yang mengerikan sebab melindungi sanak saudaranya yang kini telah meninggal dalam wax, menjadi semakin paranoid bahwa setiap orang yang terlihat mengejar kekayaan. Dragon Tang selanjutnya menyewa Zombie Wrangler (Chen Kwan Tai) menggerakkan mayat-mayat yang diawetkan di rumah tangga Jiang untuk dapat menciptakan pengalihan. Sang Raja Vampir selanjutnya membuat kehadirannya terasa dan Sasa yang menjadi sasaran Thunder, terluka dalam perkelahian dan berisiko sehingga menjadi vampire sebelum 7 hari berlalu.


Loading...