Sabtu, 19 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 (2012)


 The Twilight Saga: Breaking Dawn – Part 2 (2012)

Rilis
16 November 2012
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Bill Condon
Produser
Stephenie Meyer, Wyck Godfrey
Pemeran
Kristen Stewart, Elizabeth Reaser, Robert Pattinson,Kellan Lutz, Taylor Lautner, Nikki Reed, Billy Burke, Jackson Rathbone, Peter Facinelli, Dakota Fanning, Michael Sheen
Sinematografi
Guillermo Navarro
Music
Carter Burwell
Distributor
Summit Entertainment.

Plot 


Bella melahirkan, terbangun dari transformasi manusia ke vampir diperkenalkan putrinya Renesmee. Ayah Bella, Charlie berusaha menghubungi Cullens mendapati informasi mengenai kesehatan Bella. Charlie menjadi percaya mereka harus meninggalkan Forks, Washington melindungi identitas mereka terutama Charlie. Jacob putus asa untuk tidak kehilangan Renesmee mengunjungi Charlie memberitahunya Bella masih hidup, namun harus berubah menjadi lebih baik.


Charlie mengunjungi rumah Cullen bertemu Renesmee, percaya dia keponakan Edward diadopsi Bella dan Edward. Beberapa bulan berlalu dengan Charlie memantau pertumbuhan Renesmee. Irina melihat Renesmee dari kejauhan mengasumsikan dia anak abadi tanpa mengajukan pertanyaan. Anak-anak Abadi merupakan vampir yang diubah pada masa kanak dan karena mereka tidak bisa dilatih atau pun ditahan, mereka menghancurkan seluruh desa.

Mereka akhirnya dieksekusi layaknya orang tua yang menciptakan mereka dan penciptaan anak itu dilarang. Irina ke Volturi melaporkan apa dilihatnya, Alice melihat Volturi dan Irina dating untuk membunuh Cullens, dan menginstruksikan lain mengumpulkan sebanyak mungkin saksi bersaksi bahwa Renesmee bukan anak abadi.

Salah satu Denali, Eleazar mendapati Bella mempunyai kemampuan khusus perisai mental kuat telah melindunginya dari membaca pikiran Edward bahkan dia masih manusia dan yang diajarakan memperluas melindungi orang lain dari kekuatan vampir. Volturi bersiap berperang, dipimpin Aro berhasrat mendapati anggota berbakat dari Cullen sebagai bagian dari pengawalnya. Aro diizinkan menyentuh Renesmee, diyakinkan dia bukan anak abadi.

Irina dibawa keluar bertanggung jawab penuh kesalahannya yang mengakibatkan kematiannya segera. Aro bersikeras Renesmee menimbulkan risiko di masa depan, mengesahkan klaim pertempuran diperlukan. Alice berbagi dengan Aro visinya mengenai pertempuran akan datang, dimana kedua pihak mempertahankan korban besar, termasuk Aro yang juga akan tewas.

Aro percaya terhadapnya memberi Jasper dan Alice kesempatan mengungkapkan saksi mereka, Nahuel. Saksi membuktikan dia bukan ancaman, mendukung anggapan Renesmee bukan ancaman. Volturi pergi, menjelaskan tidak akan ada pertemuan. Di rumah Cullen, Alice melihat masa depan, Bella dan Edward bersama Jacob dan Renesmee yang dewasa bersama.

Edward membaca pikiran Alice dan merasa lega, Renesmee mempunyai Jacob melindunginya. Bella mendorong perisai mentalnya dan akhirnya memungkinkan Edward melihat ke dalam pikirannya, menunjukkan setiap saat dia dan Edward berbagi bersama.


Loading...