Rabu, 30 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Velvet Buzzsaw (2019)


Velvet Buzzsaw (2019)

Rilis
1 Februari 2019
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Dan Gilroy
Produser
Jennifer Fox
Pemeran
Jake Gyllenhal, Natalia Dyer, Rene Russo, Daveed Diggs, Toni Collette, Daveed Diggs, Zawe Ashton, Billy Magnussen, Tom Sturridge, John Malkovich
Sinematografi
Robert Elswit
Music
Marco Beltrami
Distributor
Netflix.

Plot


Seorang pria yang bernama Morf Vandewalt (Gyllenhaal) merupakan seorang kritikus seni ternama dimana ulasannya telah membuat karir artis sebanyak mereka buat, kemudian Rhodora Haze (Russo) merupakan seorang pemilik galeri seni yang sukses yang meninggalkan hidupanya sebagai seorang rocker pemberontak dibelakangnya bertahun-tahun lalu, Josephina (Zawe Ashton) merupakan asisten Rhodora dan seseorang yang menginginkan mengukir  dunia seni untuknya dirinya sendiri.


Selain Gretchen (Toni Collete) seorang kurator museum seni yang bersiap untuk pindah pada sektor Swasta dan pembayaran yang lebih besar yang siap menantinya di sana. Mereka berempat bergerak masuk dan keluar dari kehidupan mereka masing-masing setiap hari seperti halnya para seniman yang sedang mencari nafkah menjual karya mereka terhadap pelanggan dengan bayaran tinggi di pasar.
Segalanya berubah pada saat tetangga Josephina yang merupakan seorang lelaki tua penyendiri yang dikenal dengan sebutan Dease, meninggal dunia meninggalkan segudang lukisan yang sebagian besar setiap orang nampaknya merasa mengerikan.

Terlepas dari ketentuan Dease bahwa semua seninya yang dihancurkan usai kematiannya, Josephina dan Rhodora memanfaatkan karyanya yang laris, semuanya sementara itu Morf melihat ke masa lalu pelukis yang misterius tersebut dalam upaya untu dapat memahami siapa dia dan dari mana ciptaannya tersebut berasal.

Akan tetapi pada saat Morf menjelaskan semakin banyak kebenaran yang mengganggu mengenai Dease, lukisan pria tersebut tampaknya mulai hidup nyata dan mulai bersiap menghukum mereka yang telah memanfaatkannya untuk keuntungan pribadi.


Loading...