Senin, 07 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Vice (2015) Transtv


Vice (2015)

Rilis
16 Januari 2015
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Brian A. Miller
Produser
Adam Goldworm
Pemeran
Thomas Jane, Ambyr Childers, Bruce Willis
Sinematografi
Yaron Levy
Music
Hybrid
Distributor
Lionsgate

Plot  


Kelly seorang bartender gynoid, usai bertemu Evan pengunjung yang ramah mendorognya mengikuti mimpinya. Dia dan temannya Melisa yang juga gynoid dibunuh secara brutal.  Di saat yang sama, Detektif Roy Tedeschi menangkap pemerkosa di resor saat dia melakukan pelecehan salah satu andorid. Kapten Tedeschi memerintahkannya menjauh dari Vice (futuristic resor) dan hanya menangkap pelanggan usai mereka pergi sebab Vice memberikan pendapatan besar untuk kota.


Tedeschi percaya pengunjung Vice menjadi peka pada kekerasan dan pemerkosaan yang menunjuk terhadap orang yang dia tangkap sebagai bukti dan mencurigai departemennya menerima suap dari resor. Vice CEO, Julian Michaels memerintahkan Kelly diaktifkan kembali sebab klien-klien penting dijadwalkan tiba. Killy mengalami kilas balik. Seorang insinyur menjelaskan bahwa ingatannya tidak mampu benar dihapus, hanya dibuat tidak bisa diakses.

Untuk menghentikan itu dari memiliki kilas balik, Kelly harus terlebih dulu membawa semua ingatan garis depan. Khawatir trauma yang menghidupkan kembali, Kelly melepaskan diri dari pengekangannya sebelum ingatan dirinya dapat terulang kembali. Di Vice, Kelly memahami kebenaran Vice dan dirinya sendiri. Michaels memerintahkan tim dipimpin Chris diam-diam mendapati kembali Kelly. Michaels berencana memperluas penggunaan andorid untuk militer dan komersial.

Tedeschi ditugaskan serangkaian pembunuhan tampaknya dilakukan tentara bayaran profesional. Tidak diketahui Tedeschi, ini pekerjaan Chris berusaha merebut kembali Kelly. Usai menghindari Chris, Kelly mengunjungi gereja yang telah dia lihat dalam mimpinya. Disana dia bertemu Evan menjelaskan dirinya sebagai penciptaannya. Evan menciptakan dalam citra istrinya kini sudah meninggal. Michael membeli perusahaannya. Saat Evan mengetahui rencana Michaels, dia pergi namun kehilangan kendali atas penelitiannya.

Evan berjanji membantu Kelly namun sebelum pergi, Tedeschi tiba berusaha menangkap Evan, Kelly membuatnya pingsan. Keamanan Vice melacak Kelly ke gereja, Evan dan Kelly kabur saat Tedeschi dan tim keamanan saling bertempur. James seorang peretas komputer memberi mereka identitas dan jalur baru menuju luar kota. Evan tewas sambil melindungi Kelly dari lebih banyak penjahat dari Vice.

Kelly menerima tawaran Tedeschi tetap tinggal menutup Vice. James memberi mereka virus mematikan Vice dan meningkatkan Kelly memberikan keterampilan tempur canggih. Tedeschi dan Kelly menyusup Vice menyamar sebagai pasangan menikah. Kelly ditangkap, Tedeschi memaksa teknologi memuat virus. Semua android Vice mempunyai ingatan mereka dipulihkan, dan mereka pun memulai pemberontakan, membunuh para pengunjung.

Kelly mengungkapkan bahwa walaupun ingin membunuh Michaels dia sebenarnya umpan mengalihkan perhatian Michaels terhadap Tedeschi. Mengabaikan ejekan Kelly, Michaels memulai baku tembak terhadap Tedeschi yang membunuh Chris. Kelly membebaskan dirinya dan menyerahkan pistol Chris terhadap Tedeschi, kemudian memanfaatkannya membunuh Michaels.

Loading...