Sabtu, 19 Januari 2019

Sinopsis Lengkap Film Welcome to the Punch (2013)


Welcome to the Punch (2013)

Rilis
24 Februari 2013
Negara
Amerika Serikat
Bahasa
Inggris
Sutradara
Eran Creevy
Pemeran
James McAvoy, Mark Strong, David Morrissey, Peter Mullan, Andrea Riseborough
Sinematografi
Ed Wild
Music
Harry Escott
Distributor
Momentum Pictures, IFC Films.

 Plot


Empat Pria hadir di gedung mengenakan topeng gas, usai melakukan perampokan, dan pergi menggunakna motor. Di saat yang sama Max Lewinsky melaporkan atasannya melalui teleon bahwa Sterrnwood melakukannya malam ini. Lewinsky berangkat mengejar geng. Dia gagal menangkap dan mengalami cedera usai ditembak di kaki oleh Jacob yang dengan mudah membunuhnya namun dengan enggan membunuh.


3 tahun berikutnya Lewinsky menderita lukanya harus menggunakan obat rasa sakitnya. Dia bekerja dengan DS Sarah Hawks. Ketika mengawal tahanan Dean Warns diduga terlibat perdagangan senjata, mereka bertemu Komandan Thomas Geiger dan DCI Nathan Bartnick memberi tahu mereka, Warms untuk dibebaskan sebab kurangnya bukti. Lewinsky mengetahui putra Sternwood, Ruan pingsan di landasan pacu pesawat ketika berpergian dengan naman samaran dan dirawat di rumah sakit.

Ruan telah membuat panggilana nomor darat Islandia sebelum dia pingsan, sehingga polisi berniat menuju Islandia mendapati Jacob Sternwood, namun Lewinsky tidak percaya ide ini. Mereka pergi ke Islandia mengelilingi properti Sternwood namun dia melarikan diri, meninggalkan bom yang membunuh polisi. Lewinsky menyarankan agar lokasi Ruan diumumkan menarik Jacob keluar dan menawarkan tinggal di rumah sakit dengan Sarah untuk menunggu kehadiran Jacob.

Jacob mennuju rumah sakit mengkonfirmasi situasi putranya berhasil tanpa diketahui. Ruan meninggal tetapi diputuskan tidak mengungkapkan ini apabila kebetulan Sternwood akan kembali berusaha membebaskan putranya. Lewinski memutuskan mendapati penjaga keamanan yang menarik kembali pernyataannya, berfikir Sternwood mungkin memaksanya melakukannya. Sarah mengikuti Warns menuju kontainer mencari bukti namun dicegat Warns yang membunuhnya.

Bartnick mengatur bertemu Sternwood di klub memberitahunya siapa yang menembak Ruan. Lewinsky pergi ke klub mengantisipasi kedatangan Sternwood namun Bartnick dan Warns ada disana bekerja sama dan Lewinsky terjebak. Bartnick secara fatal ditembak Sternwood. Sternwood memutuskan melindungi Lewinsky, tampaknya hasil dari pertemuan mereka sebelumnya saat Sternwood telah menembak Lewinsky, tetapi usai baku tembak Lewinsky menyerang Sternwood namun diatasi maka Sternwood menuntut diambil untuk melihat putranya.

Lewinsky menurut tanpa menjelaskan Ruan tewas, dan membawa Sternwood ke kamar mayat. Sternwood patah hati dan marah oleh kesadarannya bahwa Ruan telah tewas. Lewinsky mendapati Sarah tewas saat dia mendapati tubuhnya di atas tandu. Sternwood dan Lewinsky menghadapi Warns di rumahnya. Warns diceritakan bahwa kolaborasinya bersama Geiger diketahui, bersama rincian perdagangan gunrunning.

Runs menjadi tawanan dan dipaksa menghubungi Geiger mengatur pertemuan di The Punch. Lewinsky dan Sternwood memaksa Warns pergi bersama mereka. Geiger tiba mereka menyergap. Lewinsky menyalahkan Geiger atas kematian Sarah menuduhnya terlibat kesepakatan senjata. Geiger mengakui menutup mata terhadap banyak kesempatan. 

Seketika kontraktor militer bersenjata dari Kincade membaut kehadiran mereka diketahui melepaskan tembakan diikuti baku tembak lain dimana Lewinsky membunuh Warns dan Sternwood membunuh Geiger. Lewinsky dan Sternwood berhadapan dan Lewinsky mengangkat senjata namun mengingat waktu sebelumnya saat Sternwood sengaja tidak membunuh, memungkinkannya melarikan diri selanjutnya menyerahkan diri terhadap polisi.


Loading...